Yayasan Vioni Santuni korban Musibah Kebakaran di Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Pihak Yayasan Vioni Bersaudara saat memberikan bantuan

    LancangKuning.com, INHIL -- Yayasan Vioni Bersaudara menyerahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di Jalan Terusan Mas, Parit 16 Tembilahan Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis 12 Maret 2020.

    Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, S.Sos, MH, Ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Vioni Izzati Karmelin, Sekretaris Camat Tembilahan, Rio Pratama, Lurah Tembilahan Hilir, TNI Polri, RT serta masyarakat setempat.

    Baca Juga: DPRD Inhil Terus Perjuangkan untuk Warga Tidak Mampu

    Sebelum menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Yayasan Vioni Bersaudara mengajak para korban untuk makan bersama di lokasi kebakaran.

    Marlis Syarif yang juga merupakan Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil mengawali sambutannya menyampaikan salam dari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil yang berhalangan hadir dalam penyerahan bantuan terhadap para korban kebakaran tersebut.

    Baca Juga: Tuai Kontroversi, Pemkab Madina Batalkan Hadirkan Gus Muwafiq

    "Saya menyampaikan salam dari Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang berhalangan hadir pada hari ini dikarenakan kesibukan beliau," ucap Marlis Syarif.

    Marlis Syarif mengungkapkan rasa harunya atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah yang di huni dua kepala kelurga dengan total delapan jiwa tersebut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Lanjut Marlis Syarif, berpesan terhadap para korban kebakaran untuk tabah menghadapi cobaan tersebut, untuk tidak berputus asa menghadapinya.

    "Bagi keluarga yang terkena musibah dapat tabah menghadapi cobaan ini," ujar Marlis Syarif.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu Ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Vioni Izzati Karmelin mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kecil dukungan Vioni Bersaudara terhadap para korban kebakaran. Dijelaskannya bantuan yang diserahkan kepada para korban berupa, sembako perlengkapan sekolah dan sejumlah uang tunai.

    "Penyerahan bantuan ini bentuk dukungan terhadap para korban kebakaran, semoga bermanfaat," ucap Vioni.

    Terkahir ia mengatakan, bila diberikan rezeki yang lancar dan selalu diberikan kesehatan, Yayasan Vioni Bersaudara akan ada untuk masyarakat di Kota Tembilahan dalam memberikan bantuan.

    "Doakan selalu di berikan rezeki yang lancar dan kesehatan, kami akan terus memberikan bantuan bagi para korban musibah di Kabupaten Inhil," tandasnya.

    Untuk diketahui, musibah kebakaran di Jalan Terusan Mas, Parit 16 Tembilahan Hilir yang terjadi pada Rabu 11 Maret 2020, sekira pukul 07.00 wib menghanguskan satu unit rumah semi permanen yang di huni delapan jiwa. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yayasan Vioni Santuni korban Musibah Kebakaran di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar