Guru SD di Surabaya yang Mencabuli 5 Siswa dan 3 Siswi Ini Beralasan Kasihan Terhadap Para Korbannya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Nicolas Handy Biantoro, (40) warga Surabaya ini mengaku kasihan terhadap para korbannya,lantaran tak terurus dengan baik oleh keluarganya.Sebelum aksi pencabulan dilakukan, Nico memanggil anak-anak tersebut untuk masuk ke rumahnya dan dimandikan."Saya mau mandikan dia, bersihkan kotoran-kotoran saja. Saya kasihan karena gak terawat begitu," akunya.Nico mengatakan, jika aksi pencabulannya itu dilakukan secara spontan."Ya pas saya mandikan itu tiba-tiba ada keinginan coba-coba buat cabuli korban," tambahnya.

    Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian Satrio Utomo menyebut, tersangka melakukan bujuk rayu pada korban dengan cara berpura-pura menjadi dokter."Berbekal stetoskop itu, tersangka berpura-pura memeriksa kesehatan korban. Namun dari situ niat jahat tersangka dilakukan," kata Ardian,Kamis (12/3/2020).Setidaknya sudah ada delapan korban yang jadi sasaran tersangka.Delapan korban itu terdiri dari lima anak laki-laki dan tiga anak perempuan.



     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Guru SD di Surabaya yang Mencabuli 5 Siswa dan 3 Siswi Ini Beralasan Kasihan Terhadap Para Korbannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar