Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Kacau di Piala Dunia U-20 2021

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Timnas Indonesia akan merasakan sensasi berlaga di turnamen sepak bola kelompok umur paling akbar, yakni Piala Dunia U-20, tahun depan. Namun, media asing, Live Sport Asia, memprediksi timnas Indonesia akan kacau di Piala Dunia U-20 2021 karena tidak adanya satu pemain penting.

    Pemain tersebut tidak lain adalah Bagus Kahfi yang baru saja menderita cedera parah. Dia setidaknya diharuskan beristirahat selama delapan bulan sebelum benar-benar pulih total.

    "Cederanya pemain utama mungkin mengacaukan ambisi Indonesia di Piala Dunia U-20 2021. Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri, Si Anak Ajaib mengalami cedera ligamen serius dan diperkirakan akan absen selama 8 bulan," tulis Live Sport Asia.

    Bagus Kahfi mengalami cedera patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen saat membela Garuda Select melawan Reading U-18 pada Selasa (3/3/20) lalu. Tentu dengan vonis delapan bulan baru bisa sembuh, Bagus Kahfi diprediksi masih bisa pulih total tepat waktu untuk membela timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

    Tetapi yang ditakutkan oleh banyak pihak adalah ketajaman Bagus Kahfi akan berkurang dalam menjadi lumbung gol timnas Indonesia level junior. Sebuah ujian serius bagi pelatih Shin Tae-yong untuk mengembalikan ketajaman sang pemain.

    Apalagi Timnas Indonesia yang bermain sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin membuat suporter malu. Persiapan terus dilakukan demi bisa mencapai target tinggi di Piala Dunia U-20 2021 dengan program Garuda Select dan pemusatan latihan bersama Shin Tae-yong.

    Sumber : indosport.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Kacau di Piala Dunia U-20 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar