Pria yang Jatuh dari Lantai Atas Thamrin Plaza Medan Tewas

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Seorang pria yang jatuh dari lantai atas Mal Thamrin Plaza, Medan tewas. Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

    "Korban diautopsi dikarenakan korban meninggal dunia dan tidak mempunyai identitas pribadi. Diharapkan keluarga korban datang," kata Faidir, seperti dilansir Antara, Senin (9/3/2020).

    Korban meninggal dunia pada Senin (9/3) malam setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Methodist Medan. Aksi nekat korban, kata Faidir, diduga dilatarbelakangi permasalahan asmara.

    "Menurut dokter, korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya," ujarnya.

    Sebelumnya, seorang pria jatuh dari lantai atas Mal Thamrin Plaza, Medan. Belum diketahui detail penyebab pria tersebut terjatuh.

    Salah satu saksi di lokasi, Putri, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (9/3) sekitar pukul 18.30 WIB. Namun, dia juga tak bisa memastikan pria tersebut terjatuh dari lantai berapa.

    "Tadi dia lompat dari atas. Saya nggak tahu pasti dari lantai berapa. Saya juga nggak berani lihat tadi waktu jatuh. Yang jelas tadi ramai. Sekitar jam setengah tujuh ke jam tujuh gitu," kata Putri.(detik.com)

     

    Sumber : infomenia.net

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pria yang Jatuh dari Lantai Atas Thamrin Plaza Medan Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar