Cekcok Rumah Tangga, Suami Tusuk Istri

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Masyarakat Dusun Baru Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang, sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi (8/3), dihebohkan dengan peristiwa Kekerasan Dalan Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Aprida Winisi (32), warga setempat yang ditusuk oleh JI (24) yang tak lain adalah suami korban sendiri. Alhasil korban pun harus dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

    Belum diketahui pasti apa yang menjadi pemicu dari aksi nekat JI hingga tega menusuk istrinya tersebut. Namun berdasarkan informasi terhimpun, kejadian ini bermula dari cekcok rumah tangga antara pelaku dan korban.

    “Saat ini masih kita dalami motifnya. Pelaku masih kita amankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Suparman S.IK, M.AP melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK.

    Diketahui terungkapnya kejadian ini setelah sebelumnya Syarifudin (52) yang tak lain adalah paman korban, melapor ke Mapolres Kepahiang bahwa keponakannya ditusuk oleh suaminya sendiri (pelaku, red). “Korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kepahiang,” singkat Yusiady. (sly)

     

    Sumber : harianrakyatbengkulu.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cekcok Rumah Tangga, Suami Tusuk Istri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar