Viral Pasien BPJS Dipersulit Berobat di Rumah Sakit Surabaya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Video seorang pasien BPJS yang dipersulit berobat viral di media sosial. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di sebuah rumah sakit di Surabaya. Video itu diunggah oleh keluhkesalojol.id di instagram. Video berdurasi 2.47 menit itu mempunyai caption sebagai berikut :

    VIRAL DIDUGA PASIEN BPJS DI USIR DARI RUMAH SAKIT.

    Kejadian nya di RS. Soewandi Surabaya Tambak Rejo. Niat mau periksa anak malah mendapatkan kejadian yang seperti ini.

    Kronologis : setelah mendaftarkan anak dan sudah antri mulai jam 3 sore sampai 6 malem belom di layani trus saya tanya ke dokter Galih di jawab antrian nama anak saya kurang 3 pas di panggil saya sabar menunggu tapi pas sudah 3 nama masuk tapi anak saya blom di panggil juga sampai jam 7 malem mungkin habis ini tapi ternyata gak di panggil juga trus saya tanya lagi eh malah di bentak-bentak.

    Dan mau ngerampas hp buat hapus vidio, anak gak di periksain malah di suruh pulang. Beritanya masih belum lengkap ya, masih menunggu klarifikasi dari pihak RS nya. Berulang kali pria perekam ini mengucapkan istighfar karena mendapat perlakuan yang dirasanya kurang layak dan menyakitkan hatinya.

    Seorang petugas medis sempat keluar dan memerintahkan satpam untuk mengajak pria itu masuk.Video tersebut memperlihatkan perekam video sedang kesal. Dia menumpahkan kekesalannya kepada tiga satpam rumah sakit. Dia mengaku sempat dibentak karena sebelumnya menanyakan mengapa anaknya tidak juga diperiksa, padahal sudah waktunya.

    Tetapi si pria perekam tidak mau. Sepertinya satpam hendak merampas HP pria perekam karena pria itu mempertanyakan apa hak satpam hendak merampas HP-nya.

    Berikut ucapan kesal pria itu di dalam video : 

    Tak viralno iki shootingan, lapo nyentak-nyentak koyok ngono, aku iki memang bpjs, gak mbayar pak, mbayar nang bpjs, ket mau sampeyan eroh deweWis gak iso, gak iso, aku iki takok sampe njaluk-njaluk sepuro anakku,

    smpyan gak ngerti anakku, wis gak iso, gak iso, ket mau aku iki pak yo, gak iso, sampe nyentak-nyentak iki mau yo, Sing nyentak sopo, tak takoni sopo sing nyentak, ngaku sampeyan, gak usah melok-melok, Allah Allah ya Rasulullah, gak popo pak, tapi ojo ngono

    kurang 3, kurang 3 yo ben eruh kabeh, kurang 3 urute, sampe wong mlebu 5, pancet, gak ono opo-opo. Allah Allah (Bahasa Madura) astaghfirullah, Ape njekek HP ku, duwe hak opo sampeyan, Nek mlebu aku kalah, iki anakku dewe, astaghfirullah

    Ayo, mau nyentak yo dokter Galih bapak Arga sing eruh, wis ngomong mau yo, nyentak pasien yo, IGD, astaghfirullah. wis mulih emang gak dilayani aku nang kene, gak iso, wis mulih aku, wis mulih aku pak.

    Sumber : detik.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pasien BPJS Dipersulit Berobat di Rumah Sakit Surabaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar