Genius Umar Kenalkan Kerajinan UKM Kota Pariaman di Kota Pekanbaru

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Walikota Pariaman, Genius Umar Kenalkan Kerajinan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Pariaman di Kota Pekanbaru, tepatnya pada acara Launching Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020 dan Launching website www.pariaman360.com, yang merupakan rangkaian Event Pekanbaru Bandaraya Melayu, Trade, Tourism and investment 2020, di Mall Pekanbaru, beberapa waktu yang lalu.

    Pemerintah Kota Pariaman yang mengisi salah satu stand pameran di ajang tahunan Pekanbaru Bandaraya Melayu, Trade, Tourism and investment ini, sekaligus memperkenalkan produk unggulan UKM Kota Pariaman di Event bergengsi ini.

    “Kota Pariaman terkenal dengan produk bordiran, sulaman serta rajutanya. Produk kerajinan Mukena khas Pariaman, juga banyak diminati oleh pembeli, selain juga produk makanan ringan khas Kota pariaman yang beragam dan bisa untuk oleh-oleh dan cemilan, seperti, ladu, keripik balado, kipang kacang dan sejumlah makanan ringan lainnya”, ungkapnya ketika menjawab pertanyaan dari Tim Media Center Kota Pariaman, Senin malam (10/2/2020).

    Produk unggulan UKM Kota Pariaman yang ditampilkan selama 4 hari gelaran Pekanbaru Bandaraya Melayu, Trade, Tourism and investment 2020 di Mall Pekanbaru ini, lumayan laris manis, dimana banyak pengunjung yang datang melihat dan membeli produk UKM yang disajikan di stand.

    “Dengan banyaknya antusias para pembeli yang belanja selama pameran, kita yakin produk UKM Kota Pariaman dapat bersaing dengan produk UKM dari daerah lainya, sehingga kita optimis bahwa produk unggulan UKM kita diminati pembeli dan oleh orang banyak”, ujarnya.

    “Kedepan kita akan terus memfasilitasi pelaku UKM yang ada di Kota Pariaman, untuk terus bersaing di kancah lokal, nasional bahkan internasional, dan hal ini telah dibuktikan dengan suksesnya beberapa pelaku UKM kita, untuk tembus pasar Nasional dan internasional, sehingga dapat menjadi contoh bagi pelaku UKM lainya di Kota Pariaman, untuk berkarya”, tutupnya.

    Genius Umar berharap dengan telah dikenalnya produk UKM Kota Pariaman di kalangan ramai, maka ia yakin, pertumbuhan ekonomi Kota Pariaman bisa ditingkatkan dan muaranya nanti tingkat kesejahteraan masyarakat, dapat kita laksanakan, ulasnya mengakhiri. (J)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Kenalkan Kerajinan UKM Kota Pariaman di Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar