BPK Prov Sumbar Lakukan Silaturahmi dengan Wakil Walikota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Buyuang Lapau dan Inspektorat Kota Pariaman menyambut kedatangan dari tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI wilayah Provinsi Sumatera Barat ke Kota Pariaman, Selasa (11/2/2020) di Balaikota Pariaman. Kedatangan BPK Prov Sumbar ini sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kota Pariaman.

    Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Pariaman menyambut baik kedatangan tim dari BPK wilayah Sumbar ini, hal ini memastikan bahwa kita berjalan dalam koridor aturan keuangan yang benar sehingga setiap dana negara yang turun ke daerah dapat dipertanggungjawabkan.

    Sebelumnya, Pemerintah Kota Pariaman juga sudah menyerahkan Laporan  Hasil Pemeriksaan dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LHP-LKPD) tahun anggaran 2019. Laporan ini selanjutnya akan menjadi bahan audit bagi BPK Perwakilan Sumbar ", ujar Mardison dalam suasana yang cukup hangat tersebut.

    Lebih lanjut, Mardison menyampaikan, diharapkan masing-masing instansi dapat menyelesaikan Laporan Hasil Pemeriksaannya paling lambat pada bulan maret 2020.

    " Kita tentu tidak menginginkan ada permasalahan administrasi keuangan di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman ini ", ungkapnya.

    Kita berharap, semoga Kota Pariaman bisa kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Prov Sumbar untuk yang ketujuh kalinya. (Erwin)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BPK Prov Sumbar Lakukan Silaturahmi dengan Wakil Walikota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar