Wako Pariaman Genius Umar Audiensikan Pembangunan Kota Pariaman Ke Wamen Perdagangan RI

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Guna mempercepat pertumbuhan pembangunan ekonomi Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar sambangi Kantor Kementerian Perdagangan RI di Jakarta, Senin (24/2).

    Kedatangan orang nomor satu di Kota Pariaman itu bersama Kepala Dinas Perindagkop Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit, diterima langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga, di ruang kerjanya.

    Walikota Pariaman Genius Umar tuturkan dalam kunjungan tersebut, banyak hal yang disampaikan kepada Wamen Perdagangan RI tersebut, karena beliau merupakan koleganya sewaktu bertugas di DPD-RI. 

    " Sebelum saya memutuskan untuk bertugas di Kota Pariaman sebagai Wakil Walikota Pariaman pada periode 2013-2018 memdampingi Wako Mukhlis Rahman, " ujar Genius. 

    Lebih jelas, tambah Genius, pertama saya sampaikan tentang proses pembangunan Pasar Pariaman yang sedang berjalan dengan pembiayaan melalui APBN, serta pasar kuliner atau los lambuang Kurai Taji yang telah selesai yang mampu meningkatkan produktifitas masyarakat pedagang di Kota Pariaman. 

    " Dengan telah selesainya dan bisa ditempatinya Los Lambuang Kurai Taji, kita juga ajukan proposal untuk pembangunan pasar Kuliner di lokasi destinasi wisata, seperti di Pantai Kata, pantai Gandoriah, pantai Talao Pauh, pantai Ampalu, " ulas Genius kepada tim MCP. 

    Dan hal tersebut, imbuh Genius Umar, mendapat respon positif dari Wamen Perdagangan RI tersebut. 

    Dilain sisi, untuk meningkatkan kunjungan kepariwisataan ke Kota Pariaman, Wako Genius juga menyampaikan surat permintaan supaya Kota Pariaman menjadi tuan rumah pertemuan Hari Pangan Nusantara tingkat Nasional dengan lokasinya di Pantai Kata Kota Pariaman. 

    Genius Umar, berharap seluruh aspek pembangunan dan peningkatan sarana prasarana demi memajukan Kota Pariaman, selalu mendapat dukungan penuh dan doa dari masyarakat Kota Pariaman. 

    " Karena semuanya itu kita lakukan adalah demi memperbaiki dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, " singkat Genius mengakhiri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako Pariaman Genius Umar Audiensikan Pembangunan Kota Pariaman Ke Wamen Perdagangan RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar