Sekda Kota Pariaman Dimutasikan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Walikota Pariaman Genius Umar secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan tertinggi Pratama (Eselon II) Indra Sakti sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pariaman yang bertempat di Ruang rapat Walikota Pariaman Hari ini Senin (2/3).

    “Hari ini kita melakukan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Indra sakti yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Pariaman dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pariama. Untuk sementara telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (plh) Sekretaris Daerah Kota Pariaman Fadli, “ ungkap walikota Pariaman Genius Umar.

    Pelantikan yang dilakukan bertujuan untuk kemajuan Kota Pariaman kedepannya karena dengan jabatan yang baru diharapkan pejabat tersebut mampu melahirkan ide - ide kreatif lainnya yang bisa membuat Kota Pariaman lebih baik lagi.

    “Pelantikan ini telah dilaksanakan sesuai prosedur dan mendapatkan persetujuan dari Komite  Aparatur Sipil Negara (KSN). Adapun pelantikan dan serah terima jabatan ini dituangkan dalam keputusan Walikota Pariaman nomor UP.017/KEP/WAKO-2020 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tertinggi pratama (Eselon II.b) dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman,” terangnya.

    Untuk jabatan Sekretaris Daerah Kota Pariaman saat ini telah ditunjuk sesuai surat perintah pelaksana harian nomor : 005/SP.PLH/WAKO-2020 bahwa untuk plh.Sekretaris Daerah Kota Pariaman adalah Kepala BAPPEDA Kota Pariaman Fadli.

    “Sampai waktu lelang kita buka untuk jabatan Sekda ini, semua urusan akan dilimpahkan kepada Fadli. Kita tidak mengetahui sampai kapan kita bekerja, jadi selagi kita diberi kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat, lakukan dengan semaksimal mungkin. Jadi dimanapun kita ditempatkan dan sebagai apa, tetap maksimum dan perlihatkan kemampuan kita, “ pesannya.(dewi lestari)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Kota Pariaman Dimutasikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar