Seru dan Mandiri, 6 Sikap Cewek Berdarah B Ini Bikin Cowok Jatuh Hati

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sering dianggap susah diatur dan bersikap cuek, gak bikin cewek berdarah B kehilangan pesona. Justru sifat unik mereka inilah yang bikin cowok jatuh hati.

    Cewek B gak suka tampil neko-neko, memilih simpel apa adanya sesuai jati diri mereka. Selain itu, ada enam lagi pesona tersembunyi di bawah ini. Bikin cowok penasaran dan merasa tertantang untuk menaklukkan hati mereka.

    1. Percaya diri

    Cewek bergolongan darah B adalah sosok yang percaya diri. Sifat inilah yang membuat mereka begitu mandiri, gak suka bergantung pada orang lain.

    Di mata cowok, sifat percaya diri cewek B bikin mereka merasa tertantang. Biasanya yang dipikirkan cowok adalah, "Bisa gak ya menaklukkan sosok mandiri ini yang seperti gak butuh orang lain?".

    2. Mencintai kebebasan

    Kebebasan adalah harga mati bagi cewek B. Mereka memang susah banget taat pada aturan, makanya sering dibilang pembangkang.

    Tapi berlaku juga sebaliknya, cewek B sangat menghargai kebebasan orang lain. Dalam menjalin hubungan, dia gak suka banyak mengatur dan melarang cowoknya beraktivitas. Dilandasi rasa percaya, saling membebaskan adalah cara bijak menikmati hubungan ini.

    3. Suka tantangan

    Pemberani dan suka tantangan adalah pesona lain cewek berdarah B. Sikap ini didasari oleh sifat optimis dalam diri mereka. Kalau sudah punya keinginan, cewek B siap menghadapi tantangan apa pun demi meraihnya.

    Melihat semangat mereka bikin cowok jatuh hati. Seru rasanya membayangkan jalinan hubungan dengan cewek berdarah B, sosok pantang menyerah dan pemberani.

    4. Jujur dan terbuka

    Jangan mengharapkan kalimat basa-basi jika berhadapan dengan cewek B. Mereka adalah sosok yang terbuka dan apa adanya. Gak suka berbelit-belit dan selalu berusaha jujur pada semua orang.

    Beberapa orang mungkin kurang nyaman dengan sikap yang satu ini. Omongan mereka kadang menyakitkan sebab jarang dipikirkan terlebih dahulu. Tapi ambil sisi positifnya, sikap ini juga yang membuat cewek B terbuka menerima kritik dan pendapat orang lain.

    5. Sosok yang kreatif

    Gak cuma cewek, hampir semua pemilik golongan darah B adalah sosok yang mudah bosan pada rutinitas. Tapi sikap inilah yang membuat mereka jadi kreatif. Berusaha mencari hal-hal seru yang bisa dilakukan untuk membunuh rasa bosan.

    Cewek B punya daya imajinasi kuat. Ide-ide segar gak berhenti mengalir dari pikirannya. Dalam menjalin hubungan, mereka adalah sosok menyenangkan yang bikin pasangan betah.

    6. Fokus pada diri sendiri dan minim drama

    Cewek bergolongan darah B adalah sosok yang kurang peka terhadap kondisi sekitarnya. Aneh memang, tapi justru sikap cuek ini yang membuatnya menarik di mata cowok.

    Baginya, fokus pada tujuan utama dan mengurus diri sendiri adalah hal terpenting. Gak perlu memikirkan orang lain atau hal-hal di luar urusannya. Sikap ini yang menjadikan hidup mereka minim drama.

    Buat para cewek pemilik golongan darah B, gali terus ya potensi positif dalam dirimu. Meski enam sikap di atas sudah menunjukkan pesonamu, gak ada salahnya kan meningkatkan kualitas diri.

     

    Sumber : indtimes.com 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seru dan Mandiri, 6 Sikap Cewek Berdarah B Ini Bikin Cowok Jatuh Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar