Wakapolda Riau Buka & Resmikan Pelatihan Transformasi Aplikasi Dashboard Lancang Kuning Se-Indonesia

Daftar Isi

    Foto: Wakapolda Riau dengan peserta dari berbagai Daerah

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepolisian Riau, Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan membuka sekaligus meresmikan Agenda Pelatihan Transformasi Aplikasi Dashboard Lancang Kuning  di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru pagi tadi, Senin (2/3/2020).

    Baca Juga: Pasca Aksi UNRI Gawat Darurat, BEM UNRI Adakan Pertemuan Forum Advokasi Usung Tema Menjaga Nafas Gerakan

    “Ini merupakan tugas yang paling mulia, kita mengabdi kepada Negara melalui Instansi kita masing-masing, karena belum tentu semua punya kesadaran untuk melindungi hutan dengan kekayaan Flora dan Fauna yang ada di dalamnya” Ujar Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Foto: Suasana Pelatihan Transformasi Aplikasi Dashboard Lancang Kuning Se-Indonesia

    Kegiatan ini di hadiri oleh berbagai perwakilan Polisi Daerah Se-Indonesia, khususnya daerah yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan. Agenda yang berlangsung 02 hingga 5 Maret ini,  merupakan wujud serius dari amanah yang diberikan Presiden Jokowi dalam rangka mengatasi Karhutla saat memberikan arahan mengenai upaya peningkatan sekaligus mengintruksikan agar apabila ditemukan titik api sekecil apapun, pihak terkait sesegera mungkin memadamkan.

    Baca Juga: Gubri Keluarkan Surat Edaran Penanganan dan Pencegahan Virus Corona di Riau

    Kegiatan pagi tadi ditutup ucapan pembuka oleh Wakapolda Riau dan Foto bersama para peserta Pelatihan Transformasi Aplikasi Dashboard Lancang Kuning Terhadap Polda-Polda Rawan Karhutla.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Selamat datang dan selamat mengikuti materi yang disampaikan, semoga menjadi satu modal dan kekuatan untuk melaksanakan tugas mulia yang sudah diperintahkan oleh pemimpin negeri ini” Pungkas Ujar Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno menutup Sambutan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakapolda Riau Buka & Resmikan Pelatihan Transformasi Aplikasi Dashboard Lancang Kuning Se-Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait