Pemain Juventus Dikarantina Terkait Virus Corona

Daftar Isi

    Foto: instagram
    Juventus U-23

    LancangKuning.com, JAKARTA – Sepakbola Italia benar-benar terganggu dengan semakin merebaknya virus corona. Sejumlah laga ditunda dan ada juga yang terpaksa digelar di stadion tertutup.

    Terbaru, Juventus bahkan sampai melakukan karantina terhadap pemain. Namun bukan tim utama yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo cs, melainkan skuat U-23, mengutip VivaNews.

    Baca Juga: Jokowi: Gerakan Radikalisme Picu Perang dan Konflik

    Pada Sabtu sore 29 Februari 2020, Juventus membuat pengumuman di situs resminya. Disebutkan bahwa Tim U-23 mereka menghentikan segala aktivitas, termasuk latihan rutin.

    Bahkan para pemain harus menjalani karantina. Mereka diminta tetap berada di rumah masing-masing hingga 8 Maret 2020 mendatang.

    Baca Juga: 2.698 Jemaah Haji Kembali ke Tanah Air

    Langkah tersebut harus diambil klub karena pada 23 Februari lalu, Juventus U-23 bertanding melawan US Pianese di Alessandria. Tim itu belakangan diketahui terpapar virus corona atau COVID-19

    Menurut Football Italia, saat ini tiga orang pemain Pianese dinyatakan positif terserang virus corona. Namun dari Juventus, sampai sekarang tidak satu pun mengalami gejala yang mengarah kepada penyakit tersebut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pihak klub sendiri menyatakan para pemain U-23 akan terus dalam pemantauan tim medis. Mereka juga konstan melakukan komunikasi dengan otoritas kompetisi, LegaPro.

    Untuk tim senior, pada Minggu 1 Maret 2020 ini seharusnya menjalani duel panas dengan Inter Milan. Namun laga tersebut ditunda karena kecemasan terhadap virus corona, meski awalnya sempat diputuskan pertandingan di Allianz Stadium tetap digelar secara tertutup.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Italia diketahui menjadi salah satu negara Eropa yang paling banyak terjangkit corona. Tercatat lebih dari 1.000 kasus saat ini dan 29 orang meninggal dunia karenanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemain Juventus Dikarantina Terkait Virus Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar