FTV Love In Pangandaran, Ajang Promosi Wisata di Jawa Barat

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- FTV Love In Pangandaran diproduksi Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Pembuatan FTV ini bertujuan untuk mempromosikan sejumlah obyek wisata yang jadi primadona di Jawa Barat.

    Megi R Parlumi, Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran mengatakan, Film Televisi tersebut digarap oleh salah satu rumah produksi ternama.

    Megi yang berperan sebagai pemeran utama dalam FTV tersebut memerankan tokoh Jeje Kusuma. Diceritakan dalam FTV tersebut, Jeje adalah investor kaya yang banyak menanamkan modal bukan hanya di dalam negeri, namun juga di luar negeri.

    “Investor ini dalam alur ceritanya punya cita-cita membangun wisata bertaraf internasional,” ujar Jeje, Rabu (26/2/2020).

    Namun, lanjut Megi, kehidupan Jeje Kusuma terus bergejolak. Dalam ceritanya, Jeje tidak sepaham dengan putranya. Putra Jeje bercita-cita menjadi dokter, sementara Jeje ingin anaknya menjadi pengusaha seperti dirinya.

    “Film Love in Pangandaran ini mudah-mudahan bisa jadi promosi berbagai obyek wisata yang ada di Pangandaran,” ungkapnya.

    Sementara pengambilan gambar untuk film tersebut diambil di sejumlah obyek wisata seputar Pangandaran. Seperti di Pantai Barat Pangandaran, Pantai Batukaras, hutan mangrove, sampai RSUD Pandega Pangandaran jadi lokasi suting.

    “Suting sendiri kita lakukan selama 4 hari, rencananya akan tayang di salah satu TV swasta nasional,” katanya.

    Adapun durasi waktu film tersebut selama 1 jam. Film itu sendiri, kata Megi, merupakan gagasan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

    “Pak Gubernur sendiri yang mengusulkan, tujuannya bagian dari upaya kami untuk mengenalkan obyek wisata di Jawa Barat agar berkembang,” terangnya.

    Megi menambahkan, tema FTV Love In Pangandaran masih seputar tema cinta. Tema ini diambil lantaran romantika cinta masih jadi daya tarik pemirsa televise.

    “Temanya seputar romantika cinta. Tema-tema cinta masih diminati oleh masyarakat, mudah-mudahan banyak yang menyaksikannya,” pungkasnya. (Ceng2/R7/HR-Online).

     

    Sumber : harapanrakyat.com 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel FTV Love In Pangandaran, Ajang Promosi Wisata di Jawa Barat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar