Setiap Bulan IZI Riau Rutin Memberikan Bantuan Pendidikan

Daftar Isi

    Foto: IZI Riau saat memberikan bantuan

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- IZI Riau terus berkomitmen membantu para dhuafa yang mempunyai hutang-piutang dalam hal pendidikan. Penyaluran bantuan pendidikan ini rutin dilakukan  setiap bulannya  untuk mengurangi beban para orang tua yang tidak sanggup membayar hutang anak-anak mereka.

    Baca Juga: Temu Ramah, Penerima Program Gerobak Berdaya Bersama YBM PLN

    Penyaluran kali ini dilaksanakan di Kantor IZI Riau yang beralamat di Perumahan Villa Permata Paus, Blok B No 2, Kelurahan Tangkerang Barat. Ada 11 orang penerima bantuan pendidikan yang berasal dari berbagai kelurahan yang ada di Pekanbaru, Selasa (25/02/2020).

    Foto: IZI Riau saat memberikan bantuan

    Baca Juga: Muhammad Syafaat Dukung Milenial Jajaki Konten Positif di Medsos

    Sebelum penyaluran bantuan, calon para penerima bantuan harus mengikuti kegiatan pembinaan mustahik yang lansung di isi oleh Ust.Rasyid selaku penanggungjawab program pembinaan mustahik di IZI Riau. Pembinaan mustahik ini bertujuan memberi pengetahuan tentang keislaman agar para penerima bantuan dari IZI semakin meningkat ibadah mereka dalam kehidupan sehari.

    Foto: IZI Riau saat memberikan bantuan

    ‘’Teruslah berikhtiar jangan pernah putus asa dalam memperjuangkan pendidikan anak-anak kita, kelak anak-anak kita inilah yang akan menjaga kita dimasa tua nanti “ ujar Ustadz Rasyid.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

     Sehabis kegiatan pembinaan mustahik, IZI Riau menyalurkan bantuan secara lansung kepada para mustahik. “ Terima kasih para donatur IZI, berkat kalian kami bisa dibantu IZI, semoga orang-orang berzakat di IZI diberi kemudahan dalam kehidupannya ‘’ kata ibu Suryani  salah seorang penerima bantuan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Penyaluran bantuan pendidikan ini ditutup dengan foto bersama karyawan IZI dengan mustahik penerima bantuan pendidikan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Setiap Bulan IZI Riau Rutin Memberikan Bantuan Pendidikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar