Menikahlah Dengan Lelaki yang Saat Marah Dirinya Tak Suka Memukul, Karena Wanita Butuh Diajar, Bukan Dihajar!

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Seorang wanita pernah menyeru “aku menyesal telah menikahinya, karena setiap kali ada tingkahku yang tidak cocok kepadanya, dia marah dan memukulku tanpa rasa kasihan”.Maka untukmu wanita yang saat ini masih sendiri, sepenggal kisah di atas jadikanlah sebuah pelajaran. Pilihlah lelaki yang baik, menikahilah dengan lelaki yang ketika dia marah tak suka memukul. Karena sungguh wanita itu butuh diajar, bukan dihajar.

    Hati-hatilah Wanita Memilih Seorang Lelaki, Jangan Hanya Pilih yang Nampak Gagah Saja, Tapi Pilihlah yang Mampu Bertanggung Jawab

    Intinya, hati-hatilah kamu wanita dalam memilih seorang lelaki, jangan hanya pilih yang nampak gagah saja, tapi pilihlah yang memang benar-benar mampu bertanggung jawab dengan baik.Jangan terkecoh oleh penampilannya saja, karena biasanya diawal-awal pertemuan seorang laki-laki itu tidak akan menampakkan sifat aslinya, barulah setelah dia memilikimu maka pasti semua tingkahnya tidak akan ditutup-tutupi olehnya.

    Pilihlah yang Pandai Mengatur Emosinya Saat Marah, Karena Tak Sedikit Lelaki yang Berlaku Hina Saat Sedang Marah

    Karenanya, jangan sampai kamu memilihnya hanya berdasarkan suka karena dia tampan atau mapan, tapi lihatlah bagaimana akhlaqnya, lihatlah bagaimana hubungannya dengan Allah, bila memang telah baik maka insyaallah dia akan memperlakukanmu baik selamanya.Pilihlah dia yang pandai mengatur emosinya saat sedang marah, yang tidak gampang merendahkanmu, atau yang tidak gampang bersikap dan berkata kasar kepadamu. Karena sungguh tak sedikit lelaki yang berlaku hina saat dirinya sedang marah.

    Pilihlah yang Mampu Tulus Menyangimu, yang Tak Mudah Merendahkanmu Ketika Tahu Kekuranganmu

    Pilihlah dia yang mampu tulus menyayangimu disetiap keadaan, yang tidak mudah merendahkanmu ketika tahu bahwa kamu memiliki kekuarangan.Sebab ada sebagian lelaki yang marah-marah tidak jelas karena dihujam rasa menyesal, ketika tahu bahwa istrinya ternyata memiliki banyak kekurangan. Dia tidak sadar bahwa dirinya juga memiliki kekurangan, sebab itulah mengapa dia ego dan tak pandai mengendalikan hati untuk menerima.

    Pilihlah yang Mampu Mengajarimu, Dimana Saat Kamu Tidak Tahu Dia Memberitahumu Dengan Penuh Tanggung Jawab, Bukan Malah Mengejekmu

    Pilihah lelaki yang memang benar-benar mampu mengajagamu, dimasa saat kamu tidak tahu akan sesuatu hal, maka dia dengan sigapnya akan memberitahumu dengan penuh rasa tanggung jawab.Bukan yang ketika tahu bahwa kamu tidak tahu atau berbuat salah, dia malah mengataimu dengan perkataan kotor tidak berperasaan. Na’udzubillah

    Pilihlah yang Berilmu, Karena Hanya yang Berilmulah yang Akan Selalu Amanah Menjagamu

    Maka dari itu, jangan hanya asal tampan dann mapan, jangan hanya asal gagah dan bergelar tinggi. Tetapi pilihlah yang berilmu, yang mampu menggunakan ilmunya agar akhlaq dan taanggung jawabnya menjadi lebih baik dari masa ke masa.Bukan yang hanya berpendidikan semata, artinya bukan hanya namanya saja orang berpendidikan tapi ilmu yang didapat di dunia pendidikan tak pernah dipakai untuk memperbaiki diri.Sebab itulah, jangan terkecoh oleh gelar semata, lihatlah yang memang benar-benar berilmu dan ilmunya dipakai, karena sungguh hanya yang berilmulah yang akan selalu amanah menjagamu.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menikahlah Dengan Lelaki yang Saat Marah Dirinya Tak Suka Memukul, Karena Wanita Butuh Diajar, Bukan Dihajar!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar