Ini Kegiatan Jokowi Selama di Riau

Daftar Isi

    Foto: Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Kamis (20/2/2020).

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mulai melakukan kunjungan kerja di sejumlah lokasi di provinsi Riau.

    Pertama, pagi ini presiden akan meresmikan pabrik Asia Pacific Rayon di Pelalawan. Setelah itu, Presiden akan meninjau pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, tepatnya di Seksi I.

    Baca Juga: Presiden Jokowi Disambut Hangat di Riau

    Kemudian, Presiden akan berkunjung ke Tanaman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, di Kecamatan Minas, Siak, Riau. Di sana presiden juga akan membagikan sertifikat Hutan Adat untuk Kampar.

    Setelah melakukan beberapa serangkaian kegiatan lainnya di Bumi Lancang Kuning, presiden dan rombongan dijadwalkan akan bertolak ke Aceh.

    Baca Juga: Pernyataan Lengkap Menko PMK yang Usul Fatwa Orang Kaya Nikahi Orang Miskin

    Untuk diketahui, Presiden tiba di Pekanbaru Riau pada Kamis (20/2/2020) sore. Presiden dan rombongan mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru pukul pukul 17.37 WIB.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kedatangan Jokowi di Bumi Lancang Kuning disambut Gubernur Riau Syamsuar, Pimpinan DPRD Riau, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya dan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimulyono.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Termasuk juga Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud RSn Ronny Irianto Moningka sejumlah pejabat daerah lainnya.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Kegiatan Jokowi Selama di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar