Rezita Meylani - Junaidi Rahmat Serahkan 40 Ribu Dukungan ke KPU

Daftar Isi

     

    Foto: Pasangan Calon Rezita Meylani - Junaidi Rahmat menyerahkan dokumen dukungan ke KPUD Inhu

    LancangKuning.com, INHU - Rezita Meylani - Junaidi Rahmat, pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu yang akan maju jalur perseorangan menyerahkan dokumen dukungan ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (19/2/20).

    " Ada 14 konteiner yang berisi 40 ribu lebih dukungan dari 14 kecamatan se-Indragiri Hulu Bacalon pasangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat kita terima untuk syarat Bacalon perseorangan," ucap Yenni Mairida, Ketua KPU Inhu kepada awak media.

    Baca Juga: Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba Lari Fun Run di Dumai

    Dalam kesempatan itu, Yenni menjelaskan, dihari pertama ini, Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat yang pertama yang menyerahkan syarat dukungan ke KPU sebagai bakal calon yang maju melalui jalur perseorangan.

    " Berkas syarat dukungan calon yang telah kita terima ini, akan dilakukan pemeriksaan dan pengecekan, seperti jumlah minimal dukungan, jumlah sebaran, dan kecocokan antara Sistim Informasi Pencalonan (Silon). Sedangkan untuk verifikasi administrasi kita lakukan pada tanggal 27 Februari sampai 24 Maret 2020,” kata Yenni.

    Baca Juga: Miris! RSUD Indrasari Rengat Rujuk Pasien Luka Robek ke RS Swasta

    Diungkapkan Yenni, ambang batas dukungan perseorangan sebagai persyaratan bagi Bacalon perseorangan adalah sebesar 24.395 dukungan yang dibuktikan dengan KTP dan surat dukungan. Untuk batas waktu penyerahan dokumen dukungan pasangan Bacalon perseorangan, KPU menetapkan dari tanggal 19 Februari 2020 hingga 23 Februari 2020.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, Reyzita Meylani saat dikonfirmasi setelah selesai penyerahan berkas dokumen dukungan pasangan perseorangan menyatakan komitmen maju dalam jalur perseorangan di Pilkada Inhu.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya berterima kasih atas dukungan masyarakat Inhu yang begitu antusias mendukung, dan saya berkomitmen untuk maju dalam Pilkada Inhu," tegasnya. (Dan/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rezita Meylani - Junaidi Rahmat Serahkan 40 Ribu Dukungan ke KPU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar