Kostum Kuning di X-Men: Dark Phoenix Menuai Pro dan Kontra

Daftar Isi

     

    LancangKuning.com- Rasa penasaran para pencinta superhero Marvel terhadap tampilan kostum para mutan di film X-Men: Dark Phoenix akhirnya terjawab. Belum lama ini, warganet dibuat terperanjat dengan munculnya foto di lokasi syuting yang bocor.

    Foto yang turut diunggah oleh akun Twitter @XavierFiles, akhir pekan lalu, memperlihatkan bahwa kostum dalam X-Men: Dark Phoenix kembali mengikuti corak yang ada dari dalam komiknya, kuning dan biru.

    Kostum tersebut menjadi yang ketiga kalinya bagi waralaba film X-Men dalam menampilkan seragam bercorak kuning dan biru. Sebelumnya, fans bisa menyaksikan seragam tersebut dalam X-Men: First Class dan Deadpool.

    Seperti dikabarkan Ace Showbiz, dalam foto tersebut, karakter-karakter X-Men: Dark Phoenix yang terlihat adalah Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Quicksilver (Evan Peters), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Beast (Nicholas Hoult).

    Memperhatikan lebih saksama, warna kuning dalam kostum tersebut membentuk logo X yang menghiasi bagian dada masing-masing karakter. Kostum tersebut sebelumnya pernah muncul di komik New X-Men yang terbit pada tahun 2000-an.

    Selain itu, terdapat juga beberapa pemain yang mengenakan kostum jaket tebal berwarna oranye. Disinyalir, salah satu dari mereka adalah James McAvoy yang memerankan Charles Xavier alias Profesor X.

    Jennifer Lawrence yang bermain sebagai Mystique juga terlihat di lokasi syuting. Namun, ia tak mengenakan seragam X-Men maupun jaket tebal.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kostum Kuning di X-Men: Dark Phoenix Menuai Pro dan Kontra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar