Hotel Grand Tjokro Pekanbaru Banjir Pengunjung

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,
    - Wisatawan yang berkunjung ke Pekanbaru siapa yang tidak kenal dengan Hotel Grand Tjokro, Hotel yang letaknya sangat strategis yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman NO 51 Pekanbaru Riau. Posisi hotel sangat dekat dengan Bandara Sultan Syarif Kasim Riau, jika bapak/ibu mau beli oleh-oleh bumi lancang kuning cukup jalan 100 meter dari hotel, wisatawan akan menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Pekanbaru Riau. 

    Saat ditemui lancangkuning.com general maneger hotel grand tjokro menyampaikan fasilitas hotel yang disediakan akan membuat pengunjung nyaman, nambah hari, dan kami pastikan jika wisatawan datang ke Pekanbaru pasti ingat sama penginapan hotel kami.

    Fasilitas Hotel Grand Tjokro diantaranya LCD TV with 40 channels, free wifi, free airport transfer, coffee dan tea making facilities, complimentary shoesshine, air conditioner, smoking dan no smoking room, comfortable beds, hot dan cool water, hair dryer, safe deposit box, mini bar, meeting room, Spa, Bisiness Center, Atm, dan lain-lain. 

    Harga hotel sangat bersahabat, wisatawan bisa memilih kamar sesuai dengan kebutuhan, dan kocek mereka. Lebih dasyat lagi hotel ini juga memberikan diskon besar-besaran jika pengunjung yang datang dengan jumlah yang banyak.

    "untuk harga kita bersahabat, harga hotel sesuai dengan kebutuhan dan kocek pengunjung, dengan fasilitas wow " ujar pak Sur orang nomor satu di hotel Grant Tjokro Pekanbaru. 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hotel Grand Tjokro Pekanbaru Banjir Pengunjung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar