HUT ke-15 Hotel Jatra, Rumah Zakat dan Mitra Kesehatan di Pekanbaru Taja Donor Darah

Daftar Isi

    Foto: HUT ke-15 Hotel Jatra

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Dalam rangka anniversary ke-15 hotel Jatra Pekanbaru bersama Rumah Zakat dan mitra-mitra kesehatan di Pekanbaru melaksanakan bakti donor darah.

    Baca Juga: UAS Bakal Ceramah " TOLONG TALANG" di Rangkaian Milad FPI Inhu

    Kegiatan ini diawali dengan pengecekan kesehatan seperti tekanan darah serta beberapa riwayat penyakit lainnya seperti cek HIV, cek gula darah, asam urat dan kolesterol. Dalam kegiatan ini rumah zakat mensupport dengan pengecekan Hemoglobin dan cek metabolik.

    Foto: Donor Darah

    Langkah awal dalam donor darah ialah melakukan pengecekan kadar hemoglobin. Dimana kadar hemoglobin normal itu menjadi syarat mutlak untuk mendonorkan darah karena mempengaruhi kualitas darah yang akan ditransfer ke pasien.

    Baca Juga: Ulang Tahun ke-66, Dandim 0314 Inhil Beri Kejutan ke SU

    Foto: Donor Darah

    Tak hanya sampai disitu saja, rumah zakat juga menyediakan booth buat para pendonor yang ingin berinfaq, berzakat dan bersedekah. Alhamdulillah partisipasi para pendonor sangat luar biasa dalam kegiatan ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Foto: Istimewa

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat serta mitra-mitra kesehatan yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga kita tetap terus bersinergi dalam melakukan kegiatan sosial lainnya," ujar Manager Jatra Hotel Pekanbaru, Iwan.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kegiatan ini sangat luar biasa dan memberikan manfaat yang baik juga buat orang lain dan diri saya sendiri.  Dalam rangka anniversary Jatra hotel ke-15 ini semoga jatra hotel terus maju dan terus menebarkan manfaat buat masyarakat. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT ke-15 Hotel Jatra, Rumah Zakat dan Mitra Kesehatan di Pekanbaru Taja Donor Darah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar