UAS Bakal Ceramah " TOLONG TALANG" di Rangkaian Milad FPI Inhu

Daftar Isi

    Foto: Ustadz Abdul Somad

    LancangKuning.com, INHU -- Ustadz Abdul Somad, dikabarkan akan mengisi rangkaian Milad ke- 3, Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Forum Pembela Islam (FPI) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. " Nantinya, acara tersebut bertema TOLONG TALANG," kata Ali Fahmi Aziz, pada Sabtu (15/2/20).

    Acara itu digelar di Lapangan Sepak Bola, Jalan Gerbang Sari, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, pada Selasa (18/2/20) mendatang.

    Baca Juga: Polsek Batang Gansal Inhu Tangkap Warga Jambi Pelaku Narkoba

    Dikatakan Ali Fahmi, Ketua FPI Inhu kepada LancangKuning.com, menjelaskan tentang arti tema tersebut." Di daerah kampung Talang Mamak sana, tepatnya di Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gansal, Inhu lagi dibangun pesantren, jadi butuh donasi untuk kelanjutan pembangunan," ujarnya.

    Sebenarnya, lanjut dikatakannya, puncaknya Milad FPI Inhu ke 3 itu pada tanggal 4 April 2020. Karena pada tanggal 18 Februari jadwal UAS mau melihat pesantren makanya rangkaian milad kita gelar.

    Baca Juga: Ulang Tahun ke-66, Dandim 0314 Inhil Beri Kejutan ke SU

    Ia juga menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, terutama warga Kelurahan Pematang Reba agar diharapkan berbondong-bondong datang ke area tersebut untuk mendengarkan Ceramah Ustad Abdul Somad (UAS).

    " Saat acara nanti, kami atas nama FPI akan lakukan penggalangan dana untuk pembangunan pesantren. Semoga masyarakat Inhu banyak yang ingin menyerahkan sebagian rizkinya demi dunia pendidikan Islam anak talang," tambahnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sisi lain, kata Ali Fahmi, saat puncaknya ulang tahun DPW FPI Inhu, akan mencoba mendatangkan Ketua DPP FPI, K,H,Sobri Lubis. Selain itu, live streaming juga dilakukan bersama Imam Besar Front Pembela Islam, Alhabib Muhammad Rizieq Syihab yang saat ini berada di Arab Saudi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " Mudah-mudahan bisa tersambung dengan beliau. Saat ini kami meminta tolong dengan teman yang disana agar bisa terhubung bersama Alhabib Muhammad Rizieq Syihab ," tutupnya. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UAS Bakal Ceramah " TOLONG TALANG" di Rangkaian Milad FPI Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar