Polsek Batang Gansal Inhu Tangkap Warga Jambi Pelaku Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Polsek Batang Gansal Inhu Berhasil Ringkus Pelaku Narkoba asal Jambi, pelaku (tengah)

    LancangKuning.com, INHU --  Seorang warga Kecamatan Jambi, Provinsi Jambi, tak berkutik saat ditangkap oleh tim Personil Polsek Batang Gansal yang dipimpin oleh Kapolsek. Ia (pelaku) diduga melakukan tindakan pidana narkotika.

    Penangkapan tersebut terjadi di Jalan Lintas Samudera, KM 15, Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (13/2/20).

    Baca Juga: Kodim Inhil Gelar Daftar Ulang Calon TNI AD Gelombang l

    AKBP Efrizal, S.IK, Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Aipda Misran, beberkan bahwa pelaku yang diamankan itu berinisial HH. Pelaku ini juga Resedivis kasus narkoba di Jambi.

    Saat diamankan, lanjut dikatakan Misran, pelaku terbukti memiliki, menguasai, menjual narkotika golongan satu sesuai dengan barang bukti ditemukan personil di tempat kejadian perkara. Diantaranya, 10,02 gram narkotika jenis sabu, alat hisap sabu (Bong), dua buah timbangan elektrik, serta korek api, ujar Misran pada Sabtu (15/2/20).

    Baca Juga: Hadapi Musim Kemarau Panjang 2020, Ini Persiapan yang Dilakukan Pemerintah Pusat

    Selain barang haram, nominal uang tunai juga saat ini dijadikan barang bukti dengan jumlah Rp 300.000, dengan pecahan uang seratus ribu rupiah beserta HP merk Samsung dan HP merk Xiaomi.

    Terungkapnya pelaku, kata Misran, sebelumnya Kapolsek Batang Gansal, IPDA Endang Kusma Jaya, mendapatkan informasi dari masyarakat sekira pukul 22.30 WIB, bahwa pelaku HH diduga memiliki narkotika.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    " Atas laporan warga itu, Kapolsek bersama anggotanya langsung lakukan penyelidikan ke rumah pelaku HH. Di TKP, tersangka ditemukan yang barusan selesai mandi. Personil langsung melakukan penggeledahan, dan ditemukan barang bukti narkoba yang terbungkus rapi sebanyak sembilan bungkus," terang Misran.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Saat penggeledahan, polisi yang turun kelapangan telah mendapat izin dari perangkat desa setempat. Selain itu juga, proses geledah juga disaksikan oleh warga. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Batang Gansal Inhu Tangkap Warga Jambi Pelaku Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar