Usai Diobservasi di Natuna, 6 Warga Riau dari Wuhan Pulang ke Pekanbaru

Daftar Isi

    situasi saat virus Corona mewabah di Wuhan, China 
     

    PEKANBARU-Setelah menjalani observasi di Natuna, enam orang warga Riau yang sebelumnya tinggal di Wuhan, China, Sabtu (15/2/2020) akan kembali ke Pekanbaru.

    Keenam warga Riau ini tidak langsung bertolak ke Pekanbaru, mereka akan diterbangkan ke Jakarta terlebih dahulu. Setelah itu baru mereka kembali ke daerah asalnya masing-masing.

    Kepala Badan Penghubung di Jakarta, Erisman Yahya mengatakan, bahwa seluruh warga Riau yang sebelumnya sempat menjalani masa observasi di Natuna selama 14 hari seluruhnya dinyatakan sehat.

    Sehingga tidak perlu ada penyambutan dan perlakukan khusus. Sebab enam warga Riau dari Wuhan tersebut semuanya dalam kondisi sehat dan tidak ada yang terinfeksi virus corona.

    Sementara itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat dikonfirmasi terkait rencana pemulangan enam warga Riau dari Wuhan yang sempat diobsevasi di Natuna ke Pekanbaru mengaku belum mengetahui informasi terbarunya.

    Syamsuar tidak ingin berkomentar banyak terkait rencana pemulangan enam warga Riau dari Wuhan ke Pekanbaru. "Saya buru-buru mau ke bandara ini, belum saya itu," katanya seperti dikutip dari Tribunpekanbaru.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Diobservasi di Natuna, 6 Warga Riau dari Wuhan Pulang ke Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar