Ingat Penjual Nasi Uduk Cantik Viral Ini? Dulu Sering Diajak Ta'aruf, Kini Buat Para Pria Patah Hati

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Penjual nasi uduk cantik ini sempat viral di tahun 2018 dan sampai muncul di media. Bagaimana kabarnya sekarang? Sosok Penjual nasi uduk cantik ini sempat viral, punya banyak fans hingga kerap diajak ta'aruf, ini kabarnya sekarang yang buat para pria patah hati.

    Tahun 2018 lalu, sebuah postingan menjadi viral di media sosial. Seorang penjual nasi uduk menjadi bahan pembicaraan di berbagai media sosial. Foto gadis cantik penjual nasi uduk itu menjadi viral setelah diposting oleh akun facebook bernama 'Chi Ochi'.

    Sang gadis tampak berkerudung hitam dan mengenakan baju berwarna abu-abu. Memiliki wajah yang manis, postingan tersebut dibanjiri komentar oleh para pengguna media sosial.

    Diketahui, gadis tersebut dikabarkan berjualan nasi uduk di daerah Bogor, Jawa Barat. Dalam postingan Facebook Chi Ochi tersebut, tertera jika sang gadis tengah membantu bibinya berjualan. Lucunya, pembeli yang datang sebagian besar laki-laki.

    'Bantu bibi jualan nasi uduk, yang beli mas" semua' tulisnya.

    Tak hanya Facebook, foto Yossi Anggraini juga tersebar di Twitter.

    "Yuuk orang Bogor.. tolong beli nasi uduk si mbak cantik ini..ya," tulis seorang warganet di Twitter.

    Tentu saja sosok dari gadis tersebut membuat para netizen penasaran. Diketahui jika gadis tersebut bernama Yossi Anggraeni. Akun Instagramnya @yossianggr11, kini difollow oleh banyak netizen.

    Dikutip dari Tribun Jakarta, Yossi Anggraini sempat buka suara mengenai dirinya yang menjadi viral. Yossi mengaku tidak menyangka sama sekali dan juga kaget.

    "Nggak nyangka soalnya aku tahunya dari teman-teman, aku tahunya dari teman-teman. Tiba-tiba pada nge-WhatsApp gitu. 'Yos, ini lo ya, yang lagi viral?' Lah kok bisa," ujar Yossi pada Jumat 30 November 2018 silam.

    Yossi mengatakan jika akun tersebut adalah akun fanbase dirinya yang kerap mengunggah foto serta kegiatannya. Kala itu, Yossi memang benar-benar tengah membantu bibinya berjualan di sebuah pasar daerah Bogor.

    "Jadi itu tuh nasi uduk bibiku. Jadi dia baru jualan gitu loh, baru dua hari. Dan aku kan baru ke Bogor tuh. Dari pada aku bengong, bantu bibi jualan deh. Aku juga baru bantu dua hari, baru cari-cari lapak gitu," jelasnya.

    Dirinya pun tak tahu jika dirinya difoto sembunyi-sembunyi oleh bibinya.

    "Taunya bibiku itu fotoin aku lagi jualan. Lalu dia ngepost fotonya di Facebook dia, nah akun palsu ini ngambil fotoku dari Facebook bibiku,"" ujar gadis dengan panggilan Ochi ini.

    Setelah viral, Yossi jadi kebanjiran permintaan untuk endorse. Ramainya pengikut di Instagram setelah viral membuatnya kerap mendapatkan endorse dari online shop.

    Walaupun sering dapat endorse dan berpeluang menjadi selebgram, dirinya mengaku belum mau menjadi selebgram. Yossi mengaku kurang suka mengekspos dirinya. Gadis yang juga bekerja sebagai sales itu mengaku hanya ingin menjadi pengusaha.

    Lucunya, di akun Instagram Ochi, banyak pria yang memberi komentar di unggahannya. Tidak sedikit pria yang kerap menawari dirinya bertaaruf, atau berkenalan untuk menikah. Yossi hanya tertawa dan tak menanggapi komentar tersebut secara serius.

    "Wa-ha-ha-ha. Itu mereka iseng, jadi ngakak sendiri aja kalau baca komen," ujarnya.

    Namun, tampaknya para fans pria Yossi harus sabar nih!

    Di postingan terakhir akun Instagramnya yang diunggah pada 10 Februari 2020, Yossi memposting foto dengan pria.

    Komentar bernada cemburu pun mulai berdatangan.

    'Sakit tapi ga berdara', 'Yah dah pnya orang... telatt', 'Foto 1: Masya Allah, Foto 2:Oke fine'.

    Simak foto-foto terkini dari Yossi Anggraini berikut!

     

    Sumber : tribunnews.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ingat Penjual Nasi Uduk Cantik Viral Ini? Dulu Sering Diajak Ta'aruf, Kini Buat Para Pria Patah Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar