Viral Pasangan Pengantin Menari Boy With Luv BTS, Begini Ceritanya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Beberapa hari lalu, di media sosial Instagram dan Twitter ramai beredar video sepasang sejoli asal Indonesia yang menarikan lagu Kpop dari grup BTS, " Boy With Luv". Video itu diunggah oleh sang pengantin wanita, Bianca Kartika dengan akun Instagram @biancakartika. Aksi unik mereka ini mendapat respons positif dari warga net.

    Saat dikonfirmasi Kompas.com, Bianca Kartika menjelaskan ide awalnya. "Awalnya sih aku pengen biar ada yang berkesan di acara nikahanku. Biar enggak cuma salam-salaman doang. Akhirnya kepikir beberapa acara kecil," kata Bianca melalui pesan singkat, Selasa (11/2/2020). Bianca mengakui ia memang seorang Army alias fans BTS.

    Hiburan di resepsinya itu juga semakin menarik karena sang mempelai pria, Fathan Pranaya tampak begitu percaya diri menari. Menurut Bianca, mimpinya untuk bisa melakukan hiburan itu di pernikahannya sudah ada sejak lama.

    "Dari dulu sebenarnya udah kepikiran, cuma agak malu mau ngomongnya. Akhirnya H-dua minggu baru ngomong ke calon (suami)," ungkap Bianca.

    Ternyata Fathan tak langsung menyetujui permintaan Bianca karena malu.

    "Awalnya dia (Fathan) nolak karena malu takut diketawain. Tapi setelah dibujuk enggak lama langsung mau. Karena suami juga setuju pengin ada sesuatu yang berkesan untuk dikenang dan mau menyenangkan aku juga," jelas Bianca.

    Mereka hanya berlatih bersama sebanyak tiga kali.

    "Saat itu kan suami masih di Korea, jadi H-dua minggu, cuma aku kasih link YouTube untuk latihan sendiri-sendiri. Kayaknya sih dia (Fathan) enggak latihan ya. H-seminggu pas udah pulang ke Indonesia, kita dapat tiga kali latihan bareng," tutur Bianca.

    Sumber : kompas.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pasangan Pengantin Menari Boy With Luv BTS, Begini Ceritanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar