Kisah Ibu Rumah Tangga Tak Mandi 3 Hari karena Terlalu Sibuk Jaga Anak, Suami Tak Mau Membantu

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Menjadi seorang ibu rumah tangga, bagi sebagian orang mungkin sangat sepele. Padahal, tugas mereka mungkin sangat sulit. Baru-baru ini, seorang istri mengungkapkan pengalamannya menjadi seorang ibu rumah tangga, yang mencuri perhatian warganet.

    Dalam sebuah postingan Reddit, wanita menceritakan bahwa dia sudah tak mandi selama 3 hari, karena sibuk merawat anak-anaknya.

    Ditambah lagi, rasa kesalnya karena suaminya yang enggan membantu.

    Dalam sebuah posting di Reddit, wanita itu menjelaskan bahwa suaminya tidak ingin membantunya, meski hanya beberapa menit.

    Pasangan tersebut ternyata baru saja pindah ke rumah keluarga mereka, sembari berusaha mencari rumah mereka sendiri.

    “Biasanya saya akan menempatkan anak saya di luar kamar mandi dengan pintu terbuka sehingga saya bisa melihatnya sambil mandi.

    “Tapi di sini saya tidak bisa melakukannya karena anggota keluarga dan tidak sopan untuk melakukannya,” katanya.

    Menurut wanita itu, dia selalu meminta bantuan anggota keluarganya untuk membantu merawat bayinya. Namun karena terlalu sering, dia pun merasa segan dan tak lagi mengganggu.

    “Saya bertanya kepada suami saya, bisakah saya mandi dulu tetapi dia tidak memberikannya dan menyuruh saya menunggu,” katanya.

    Alhasil, karena tak ada waktu, wanita itu disebutkan tak mandi selama 3 hari penuh.

    Postingannya ini mencuri banyak pengguna forum Reddit. Mereka terkejut oleh sikap egois sang suami, sampai tak memberikan kesempatan pada istrinya untuk mandi.

    “Tidak adil bagi suamimu untuk bertindak seperti ini. Sepertinya semua yang telah kamu lakukan untuk dirimu selama ini mengerikan,” kata netizen.
     

    Sumber : inicaraqu.blogspot.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kisah Ibu Rumah Tangga Tak Mandi 3 Hari karena Terlalu Sibuk Jaga Anak, Suami Tak Mau Membantu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar