IZI Riau Bantu Korban Musibah Kebakaran

Daftar Isi

    Foto:  IZI Riau saat berikan bantuan pada korban musibah kebakaran

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Riau turut mengurangi beban kesedihan Bapak Syafrial yang ditimpa musibah kebakaran. Kebakaran yang terjadi di Jalan Nangka, dekat Roudatul Jannah, pada hari Rabu  (29/01/2020) dini hari tersebut menyebabkan beliau hampir kehilangan semua harta bendanya. Usaha Ampera didepan rumahnya juga ludes terbakar.

    Baca Juga: Ijazah Ditahan Pihak Sekolah, Sejumlah Wali Murid Mengadu ke Ombudsman Riau

    Memang tidak ada korban jiwa namun beliau kehilangan usahanya, motornya, serta surat-surat penting lainnya. Sekarang beliau dan keluarga tinggal di gudang belakang rumah yang selamat dari kobaran api.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Bapak Syafrial merupakan seorang guru yang mengajar di MTSN 1 Andalan Pekanbaru. Beliau mempunyai tiga orang anak yang masih dalam masa pendidikan. Dua orang masih kuliah dan yang paling bungsu bersekolah di MAN 2 Pekanbaru. Bantuan terus berdatangan dari lembaga-lembaga sosial, baik pemberian sembako, kain bekas layak pakai maupun bantuan berupa uang. IZI Riau turut membantu memberikan sembako serta uang kepada keluarga duka dengan harapan mampu mengurangi sedikit beban mereka.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “ Terima Kasih IZI Riau turut membantu meringankan beban kesedihan kami, ini semua hanya titipan Allah, tentu ada hikmahnya buat kami “ ujar Bapak Syafrial.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Riau Bantu Korban Musibah Kebakaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar