Jangan Macam-Macam! Ini 8 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Ajaib

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Cewek adalah sosok yang unik. Tidak bisa dipungkiri, kadang cowok pun jadi kelimpungan gara-gara keunikan cewek. Katanya, cewek itu selalu benar. Terus kalau lagi PMS, jadi cepat marah. Di samping unik, tahukah kamu kalau cewek juga ajaib? Berikut ini adalah delapan alasan kenapa cewek adalah makhluk ajaib. Simak, yuk!

    1. Cewek adalah makhluk ajaib karena sekilas terlihat lembut. Tapi kalau bekerja, ia kuat bak ombak di laut

    Jika tak percaya, cobalah kamu liat ibumu sendiri. Pada saat mengandungmu, dia masih bekerja. Di saat yang sama, ia juga tidak enak badan karena morning sickness. Selain bekerja di kantor, pekerjaan rumah pun masih dilakukan. Belum kalau kamu punya kakak, ia juga yang mengurusnya. Bagaimana dengan cowok? Meski pekerja keras, belum tentu cowok bisa melakukan tugas yang sangat multitasking ini.

    2. Mungkin cewek sensitif dan mudah disakiti. Tapi diam-diam, ia mudah memaafkan dalam hati

    Siapapun itu, baik cowok atau pun orang-orang lainnya yang pernah menyakiti si cewek, pasti menorehkan luka sendiri dalam hatinya. Ia bisa menangis, murung, dan melakukan hal-hal sensitif lainnya. Namun setelah berdiam sejenak, ia memilih memaafkan dalam hati daripada terlarut dalam emosi.

    3. Rasa jengkel karena perlakuan orang lain disimpan dalam sanubari. Tanpa banyak bicara, ia melakukan pembuktian ke diri sendiri

    Ketika rasa sakit dan jengkel cewek tergolong tidak bisa segera diatasi, bukan berarti cewek masih larut dalam emosi. Tahu apa yang ia lakukan? Ia akan memperbaiki dan mematangkan dirinya. Terserah orang lain mau membenci dan menghina seperti apa. Namun dalam sanubarinya, tekat menjadi lebih baik semakin memuncak tiap waktunya.

    4. Dalam tubuhnya, terdapat alarm alami. Sekecil apapun, ia selalu tahu jika ada yang berubah pada yang disayangi

    Di satu sisi, perasaan yang sensitif adalah karunia buat cewek. Dengan perasaan sensitif, ia lebih peka pada lingkungannya. Tak terkecuali pada orang-orang yang disayanginya. Buat cowok, jangan berani untuk tak setia. Sebelum kamu melakukannya, cewek bahkan bisa mengenalinya dalam sekejap saja.

    5. Cowok mungkin gak suka ketika ceweknya cerewet. Tanpa diduga, semua kata ada benarnya dan itu tanda kepeduliannya

    Jangan heran jika cewek lebih cerewet daripada cowok. Ada 28 perbedaan struktural dalam otak pria dan wanita. Hal ini bikin cewek lebih banyak menggunakan bahasa tubuh, kata, suara dibanding cowok. Cewek bicara untuk meredakan stres dan membangun hubungan dengan orang lain. Beda dengan cowok yang berbicara hanya untuk bertukar informasi. Cerewet ini akan meningkat saat cewek telah menjadi ibu karena didukung naluri dan keinginan agar orang-orang di sekitar tetap selamat dan baik-baik saja.

    6. Cewek bisa menangis kapan saja, tetapi tangisannya tak selalu berarti duka. Baginya, tangis bukanlah tanda lemah

    Batasan sedih dan bahagia buat cewek memanglah tidak mudah diprediksi. Cewek bisa menangis karena sedih, terluka, dan beban yang diampunya. Namun ia juga bisa menangis bahagia ketika melihat kesayangannya bahagia dan sukses. Menangis tidak berarti cewek lemah karena air mata bisa cewek gunakan kapan saja dan di mana saja dibutuhkan.

    7. Terlihat bodoh, cewek bisa memendam cinta. Meski itu pun sesakit cowok yang tak pernah membalas rasanya

    Bagi sebagian orang, memendam cinta untuk seseorang yang tak pernah mencintaimu itu konyol. Meski tak semuanya, tapi begitulah adanya cewek. Ia rela memendam cinta selama bertahun-tahun tanpa pernah sedikit pun cowok yang disukai tahu dan melirik sama sekali. Ia rela mencintai seseorang walaupun ia cuma dihina karena tak sepadan. Baginya, mencintai itu sederhana. Seperti melihat cowok yang disukai senang atau sekedar duduk berdampingan saja.

    8. Cewek mudah tersentuh hatinya. Namun sekali ia jatuh cinta, segenap jiwanya akan setia pada seorang saja

    Apabila cewek telah mengikrarkan cintanya pada seorang cowok, ia akan selalu berusaha mencintai orang itu. Ia akan mencintainya dengan tulus. Perlahan-lahan, ia juga akan belajar mencintai semua kekurangan dengan kelebihan si cowok. Di tahap ini, cinta dari sang cewek akan tumbuh dan terus tumbuh seiring makin menuanya waktu. Maka jangan heran, cewek pun berani berkorban demi sang kekasih.

    Akuilah saja! Memang cewek adalah makhluk ajaib. Namun dengan segenap keajaibannya itu, dia melakukan semua dengan cinta. Ia menggunakan keajaibannya untuk kebaikan yang disayangi dan semua orang. Buat cowok-cowok, jangan pernah macam-macam apalagi melukai cewek ya!

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jangan Macam-Macam! Ini 8 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Ajaib
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar