Bukan Bunga, Mahasiswi UI Dapat Hadiah Saham dari Kekasih Saat Wisuda

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Umumnya ketika wisuda seseorang mendapat hadiah atau kado berupa buket bunga atau boneka. Namun, berbeda dengan hadiah yang didapat oleh wisudawati Universitas Indonesia (UI) satu ini. Bukan bunga atau boneka, ia justru mendapat hadiah berupa saham dari sang kekasih.

    Kisah wisudawati mendapat saham dari kekasihnya itu pun viral di media sosial hingga menjadi perhatian warganet. Hal itu bermula saat kisahnya dibagikan oleh akun Instagram @ngertisaham, Senin (3/2).

    Dalam unggahan itu dijelaskan bahwa pemilik akun @dianerlindaw baru saja merayakan wisuda. Tampak juga sang kekasih, pemilik akun @cervinc, juga turut berada di sana. Uniknya, @cervinc tidak memberi hadiah berupa bunga untuk kekasihnya saat wisuda, melainkan berupa saham.

    "Wisuda dikasih bunga udah ketinggalan zaman, sekarang saatnya wisuda dikasihnya hadiah saham oleh yang terkasih,' tulis @ngertisaham dalam keterangan unggahan tersebut.

    Dalam keterangan itu juga diceritakan mulanya sang kekasih berniat memberikan hadiah berupa buket uang. Namun, niat itu akhirnya urung dan menggantinya dengan hadiah yang bisa berguna dalam jangka panjang. Hal itu lantaran keduanya memang sudah berkomitmen sejak lama untuk memberi hadiah yang tidak hanya sekali pakai.

    "Sempet becanda mengenai gift berupa bouquet uang, seketika aja becanda daripada bouquet uang mendingan top up buat beli reksadana (masih invest di reksadana untuk si doi)," cerita @cervinc kepada @ngertisaham.

    Akhirnya si cowok pun tebersit memberi hadiah berupa lot saham untuk sang kekasih saat wisuda. Menurutnya, itu sangat berguna mengingat sang kekasih yang notabenenya juga pemilik salah satu bisnis online shop.

    "Gak tau angin darimana, tiba-tiba terpikirkan untuk ngasih beberapa lot saham ULTJ awalnya. Berhubung doi juga owner olshop, jadi kepikiran EKAD," lanjutnya.

    Sontak, kisah mahasiswi Universitas Indonesia yang mendapat hadiah berupa saham dari sang kekasih saat wisuda itu pun menjadi perhatian publik. Banyak dari mereka yang mengaku terinspirasi. Bahkan ada juga yang menganggap hal itu bisa juga dijadikan referensi untuk mas kawin.

    Sumber : Kumparan.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukan Bunga, Mahasiswi UI Dapat Hadiah Saham dari Kekasih Saat Wisuda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar