Pacaran Naik Motor Lebih Seru Dibanding Pakai Mobil, Irit dan Romantis

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Banyak cara dan lokasi pacaran yang bisa dilakukan. Namun ternyata bagi sebagian pasangan pacaran di atas jok motor lebih seru dibandingkan di dalam mobil.Jika dibandingkan dengan pacaran di atas motor, pacaran di dalam mobil itu memang lebih private, sehingga kamu bisa ngobrol dengan lebih leluasa sama doi.

    Tak hanya itu kamu juga bisa menikmati perjalanan sambil mendengarkan lagu kesukaan atau bahkan menyanyi bareng berdua.

    Namun, pacaran di atas jok motor pun punya sensasi sendiri. Berikut sejumlah alasan kenapa pacaran naik motor pun bisa sama asyiknya dengan naik mobil.

    1. Lebih hemat, lebih kenyang

    Kalau naik mobil, setidaknya kamu harus mengalokasikan duit sebesar Rp100 ribu untuk membeli bensin. Sementara kalau naik motor, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp20 ribu.

    Sisanya, yakni Rp80 ribu, bisa kamu alokasikan buat makan bakso berdua bareng yayangmu. Lebih hemat, lebih kenyang, dan pacarmu juga pastinya akan lebih sayang.

    2. Bebas macet, bebas stress

    Semua orang tahu Jakarta itu macet, bahkan di hari Sabtu atau Minggu sekalipun. Karena itu mengajak pacar naik mobil sama saja menjerumuskan doi ke dalam kemacetan.

    Lima atau 10 menit dalam kemacetan bareng doi mungkin masih terasa asyik saja. Tapi kalau sudah 30 menit mobil gak bergerak, doi mungkin juga kamu akan mulai merasa bete. Apalagi kalau salah satu di antara kalian kebelet pipis.

    Jadinya pacaran yang seharusnya menyenangkan jadi malah kayak mimpi buruk. Sebaliknya, kalau kamu naik motor, kamu bisa masuk ke jalan tikus untuk menghindari macet.

    Menyusuri jalan-jalan kecil di perkampungan bareng doi itu menyenangkan, loh. Apalagi kalau ujung jalan kecil itu adalah warung sate. 

    3. Bagaimana jika hujan?

    Hujan gak bisa ditahan, kecuali kalau kamu adalah pawangnya. Karena itu alih-alih memaki, sebaiknya tepikan motormu lalu carilah tempat berteduh.

    Menanti hujan bersama doi akan menjadi pengalaman paling syahdu yang mungkin akan kamu rasakan. Pengalaman ini gak akan kamu temukan jika kamu naik mobil.

    4. Bergandengan tangan di atas jok motor? Bisa, Kok!

    Pacaran saat naik sepeda motor ternyata bisa juga sambil bergandengan tangan lho. Caranya, kamu dan pacarmu, masing-masing pesanlah ojek online.

    Nah, setelah abang ojeknya datang, mintalah keduanya untuk berjalan bersisian. Saat lampu merah, kamu bisa meraih tangan pacarmu kemudian menggegamnya. Percaya deh, mereka yang melihat kalian bergandengan tangan pasti akan ngiri. Romantis bukan?

     

    Selamat mencoba untuk pacaran di atas sepeda motor!

     

    Sumber : Jogja.idntimes.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pacaran Naik Motor Lebih Seru Dibanding Pakai Mobil, Irit dan Romantis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar