Camat Ujungbatu lauching Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah di Masjid

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,
     Camat Ujungbatu El Bizri, S.STP,M.Si  launching “Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah” yang berlokasi di Masjid Syuhada Ujungbatu.Ahad, (27/11/2016. Dalam kata sambutanya Pak Camat mengatakan gerakan shalat subuh berjama’ah di masjid ini merupakan tugas bersama kita sebagai umat muslim untuk mengingatkan saudara kita yang lain  dan YP2MR sebagai inisiator hendaknya menjadi penggerak dalam kegiatan ini.

    “Semoga kegiatan ini terus berlanjut bukan hanya ditujukan kepada pelajar dan jama’ah masjid Syuhada saja. Misalnya kelanjutan dari program ini dinamakan dengan SULING atau subuh keliling yang bisa dilaksanakan satu atau dua bulan sekali secara bergantian di masjid-masjid yang ada di Ujungbatu”. Pernyataan orang nomor satu di Camat Ujungbatu ini.

    Menurut Ketua Yayasan Pembinaan Pelajar Muslim Rokan Hulu, Suparman Setyo Purnomo, S.Pd.I kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan para pelajar muslim khususnya yang ada di kecamatan ujungbatu dan sekitarnya terbiasa untuk melaksanakan shalat subuh berjama’ah di masjid. Ia menjelaskan shalat shubuh dipilih karena di dalamnya terdapat banyak keutamaan-keutamaan bagi para pelajar. Dengan terbiasa bangun pagi dan shalat subuh para pelajar lebih siap untuk menerima pelajaran disekolah dan terjauhi dari sifat tergesa-gesa.

    Turut hadir dalam kesempatan ini Perwakilan UPTD Disdikpora Ujungbatu, Pengurus Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Ujungbatu, Pengurus Masjid Istiqomah, Ustad Mahyudin Hasan Harahap, Lc dari Baitul Qur’an Adz-Zikra Ujungbatu, Tokoh masyarakat, Pelajar, generasi muda dan puluhan jamaah subuh.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Camat Ujungbatu lauching Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah di Masjid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar