MTT Sumbangteng dan RZ Laksanakan Eduwisata Untuk Anak Asuh ke Siak Sri indrapura

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Rumah Zakat Bekerja sama dengan Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Sumbagteng (Sumatera bagian Tengah) mengadakan kegiatan Eduwisata ke Istana Asserayah Hasyimiyah di Kota Siak Sri Indrapura.(27/11/16).

    Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias oleh para peserta, yaitu anak-anak penerima beasiswa binaan MTT. Tidak hanya anak-anak, beberapa orangtua pun turut mendampingi anaknya dalam Eduwisata. Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari ini,  diikuti sebanyak 43 anak penerima beasiswa.

    Hetri Yulianti , selaku koordinator Wilayah  MTT Sumbagteng dan juga panitia acara ini  mengatakan bahwa

    "Diharapkan anak-anak bisa lebih mengenal sejarah khususnya Riau  dan semangat dalam belajar. Ini sebagai alternatif kegiatan belajar yang biasa dilakukan dalam ruangan dan di harapkan ini menjadi media refreshing bagi mereka yang akan menghadapi ujian ujian di bulan depan " papar Hetri, ketua pelaksana.

    Andin, peserta eduwisata juga sangat senang bisa mengikuti kegiatan Eduwisata, "tadi banyak liat benda bersejarah, seneng banget bisa jalan-jalan sambil belajar"

    Acara dibuka oleh kakak Pendamping (Wahyu Ramadani) sambutan dan arahan oleh SPM Pekanbaru, di lanjutkan dengan memasuki Istana Siak di dalam Istana anak-anak diajak melihat benda benda dan ruangan yang ada di Istana, melihat kemegahan masjid Islamic Centre di Islamic Centre  dan keindahan Jembatan di seberang masjid. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MTT Sumbangteng dan RZ Laksanakan Eduwisata Untuk Anak Asuh ke Siak Sri indrapura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar