Wawako Pekanbaru Buka Program CSR PT Pertamina Fuel Terminal Sei Siak

Daftar Isi

    Foto: Wawako Pekanbaru saat buka Program CSR PT Pertamina Fuel Terminal Sei Siak

    LancangKuning.com, Pekanbaru --  Kamis 23 Januari 2020 pukul 09.30 WIB di halaman samping Masjid Paripurna Al-Fajariyah, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Wakil Walikota Pekanbaru Bapak H. Ayat Cahyadi, S.Si membuka Program Kerjasama  CSR PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Sei Siak dengan Human Initiative. Program terdiri dari budidaya ikan lele dan produk olahan lele asap, Pelatihan Pijat (Akupresur) dan Bekam, serta Ternak Bebek Bertelur. Ikut hadir bersama mendampingi Wawako Pekanbaru H.Ayat Cahyadi, S.Si untuk meresmikan Pembukaan program ini yaitu, Ahmad Junaidi (Sekcam Lima Puluh), Edwar (Lurah Tanjung Rhu), Agus Sati Artono(Lurah Pesisir), Danramil dan Kapolsek Lima Puluh, Afrizal Mushavi (Kepala Cabang Human Initiative Riau) serta masyarakat Penerima Manfaat.

    Foto: Wawako Pekanbaru saat buka Program CSR PT Pertamina Fuel Terminal Sei Siak

    Baca Juga: Isu Munculnya Virus Corona Baru (nCov) di Indonesia, Menkes Minta Semua Pihak Tenang

    "Kepada masyarakat agar mengikuti Pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan juga harus mencintai dalam berwirausaha. Supaya sukses dan berhasil. Sehingga bisa menjadi pengusaha kecil dan meningkat jadi pengusaha besar nantinya," ujar Ayat Cahyadi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada Pertamina yang sudah memberikan dan melaksanakan Program-program CSR di daerah Kecamatan Lima Puluh, tentu ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami terutama bagi masyarakat yang terlibat dalam Program ini" ujar Ahmad Junaidi selaku Sekretaris Kecamatan Lima Puluh.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dengan diadakannya Program CSR ini semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga keberadaan Pertamina dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya yang terlibat dalam Program kali ini" Ujar Arif Ardyansyah selaku Fuel Terminal Manager Sei Siak.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wawako Pekanbaru Buka Program CSR PT Pertamina Fuel Terminal Sei Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar