Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Sukajadi Berhasil Amankan 4 kg Sabu

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Polresta Pekanbaru dan Polsek Sukajadi berhasil mengamankan 4 kilogram sabu. 6 orang tersangka berhasil diciduk ditiga lokasi yang berbeda.

    "Dua orang tersangka inisial BZ (33) dan MY (22) adalah tahanan polsek Sukajadi yang berhasil diringkus di Stadion Utama Jalan SM. Yamin Kecamatan Tampan Pekanbaru," kata Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya dalam konferensi pers, Selasa (21/1/2020).

    Foto: Istimewa

    Ia menambahkan dua tersangka lainnya inisial EP (22), A (34) berhasil diamankan di Wisma Jalur Kuansing Jalan Punai Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Dua tersangka inisial K (40) dan S (50) diciduk di Desa Bantan Air Kecamatan Bantan Kabupaten Keempat tersangka merupakan hasil tangkapan dari SatRes Narkoba Polresta Pekanbaru.

    Dari tangan BZ dan MY Polsek Sukajadi temukan 1,04 kg sabu didalam box speaker mobil Fortuner warna hitam. Dari pengakuan tersangka barang haram tersebut ia dapat dari tersangka A yang saat ini masuk ke dalam daftar pencarian orang.

    Foto: Barang Bukti

    Sabu tersebut berasal dari Kota Medan untuk diantarkan ke Kota Pekanbaru kepada seseorang yang belum diketahui identitasnya.

    "Sementara itu DP dan A berhasil diamankan pada Selasa (14/1/2020), aparat temukan 1,04kg sabu dalam mobil avansa yang dikendarai oleh pelaku DP," ungkap Nandang.
     K dan A diciduk rumahnya pada hari Rabu (15/1/2020). Dari masing-masing tersangka didapati 1,03 kg dari tersangka K dan 1,016 kg dari tersangka S.

    Untuk seluruh barang bukti yang kita amankan dari 4 tersangka yang ditangkap SatRes Narkoba Polresta Pekanbaru yaitu sabu seberat 3,161 kg, uang tunai Rp.500.000, 1 unit mobil Avanza warna hitam dan 1 buah senjata air soft gun beserta peluru.

    Foto: Barang Bukti

    Sedangkan Barang bukti dari 2 tersangka yang diamankan Polsek Sukajadi yaitu 1 kantong teh cina guanyingwan yang berisi diduga narkotika jenis sabu seberat 1 kilogram, 1 buah speaker mobil warna coklat, 1 unit mobil jenis Fourtuner warna hitam,  3 unit hp Nokia senter, 1 unit hp samsung kecil dan 1 unit Hp Merk Oppo.(San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Sukajadi Berhasil Amankan 4 kg Sabu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar