DPW Forsa Riau Dukung Penuh Zahra Menjadi Bintang Lida Indosiar 2020

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, ROKAN HULU -- Pelepasan Zahra Bil Nazzari salah seorang siswi dari SMA Negeri 1 Rambah, Duta Riau dari Kabupaten Rokan Hulu yang mengikuti ajang mencari bintang Lida Televisi Indosiar tahun 2020, terlaksana meriah sukses dan penuh haru, Jumat (17/01/2020).

    Acara yang ditaja DPW Forsa Riau dan DPC Rokan Hulu, di laksanakan di lapangan Pematang Baih komplek Purna MTQ Riau Pemda Rohul di Pasirpangaraian, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

    Baca Juga: Bantu Ziqri Untuk Sembuh dari Radang Selaput Otak

    Sekda Rohul H. Abdul Haris, Ssos M.Si hadir mewakili Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sofwan, Ketua DPW Rohul Hj. Neti Herawati, Ketua DPW FORSA RIAU, Edi Jasmon (Rhandika Irama) bersama Ketua DPC FORSA ROHUL (Reval Swara) dan Waka Forsa Rohul (Tengku Panglima Indra) serta para Pengurus dan anggota Forsa Rohul, para Seniman Musisi Se Rokan Hulu sebagai pendukung Zahra untuk menjadi Sang Bintang Lida Indosiar 2020 dengan ribuan masyarakat turut memeriahkan musik dangdut sampai tengah malam itu.

    Baca Juga: Jika Didukung Warga Jakarta, Risma Bersedia Maju Pilgub DKI

    Sebelum prosesi pelepasan, Zahra Bil Nazzari tampil memukau dipanggung yang sudah disediakan dengan mendendangkan beberapa lagu, di saksikan ribuan masyarakat yang turut menyaksikan acara pelepasan Zahra.

    Sekda Rokan Hulu, H. Abdul Haris dalam sambutannta menyampaikan kebanggaan rasa harunya masyarakat Rokan Hulu, karena Zahra salah seorang siswi SMA N 1 Rambah, dan Putri Rokan Hulu yang miliki talenta seni suara dan bisa lolos salah satu yang ikut berkompetisi pencari bintang melalui Lida Indosiar tahun 2020 ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Rasa bangga dan haru, putri terbaik Rokan Hulu miliki talenta seni suara dan bisa lolos, ikut berkompetisi pencari bintang melalui Lida Indosiar Tahun 2020 ini, semoga sukses membawa nama Rokan Hulu," ujar Abdul Haris dalam sambutannya.

    Sementara itu, dtempat terpisah Samsul Bahri Nasution, pencipta lagu Mandailing Rokan, memberikan apresiasinya kepada Zahra agar tetap bersemangat dan menjaga kesehatan agar tercapai apa yang kita harapkan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya sangat senang sekali ada putri terbaik Rokan Hulu yang bisa menjadi bintang, agar kedepannya dapat mempromosikan kebudayaan, dan pembangunan Rokan Hulu di tingkat nasional maupun internasional ,tetap semangat dan jaga kesehatan," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPW Forsa Riau Dukung Penuh Zahra Menjadi Bintang Lida Indosiar 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar