Bantu Ziqri Untuk Sembuh dari Radang Selaput Otak

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Kuantan  Singingi -- Ziqri berumur 5 tahun anak dari seorang butuh tani di Desa pulau kumpai, Kec. Pangean , Kab. Kuantan singingi, ziqri mengidap penyakit radang selaput otak tentunya dengan kondisi ini sangat dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk biaya pengobatan ziqri. Mendapati informasi tentang keadaan ziqri tim MRI wilayah kuansing dan ACT Riau memberikan santunan pengobatan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Alhamdulillah santunan bantuan pengobatan sebesar Rp 5.400.000,-  ini semoga mampu mengurangi beban dari ziqri untuk proses pengobatan, selain santunan upaya lain yang dilakukan yaitu melakukan penggalangan dana di kota kuantan singing. Setidaknya hal ini kita lakukan agar para dermawan di kuantan singing mampu tergerak untuk turut peduli dan membantu Ziqri.Ungkap Muri, selaku Korda MRI Kuansing, Riau.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Kami sudah mengupayakan Ziqri untuk pengobatan di RSUD Teluk kuantan serta telah dilakukan beberapa tindakan-tindakan pengobatan namun kami sangat terbatas dari kemampuan ekonomi kami bahkan untuk pengobatan selanjutnya bingung harus bagaimana”. Ungkap  Suisantro, Ayah dari Ziqri
    Terimakasih kepada para donatur public yang telah berkontribusi  untuk membantu pengobatan Ziqri dan semoga semakin banyak yang tergerak untuk peduli dan membantu.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bantu Ziqri Untuk Sembuh dari Radang Selaput Otak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar