Polresta Pekanbaru Temukan Mayat Wanita Membusuk di Parit

Daftar Isi

    Foto: Mayat wanita yang ditemukan di parit

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Polresta Pekanbaru menemukan mayat wanita yang telah membusuk didalam parit depan Rusunawa Jalan Yossudarso Kelurahan Meranti Kecamatan Rumpes.

    Baca Juga: Wujudkan Tempat Mengaji Layak Bagi Anak Mandah

    Dari hasil penyelidikan, didapati korban bernama Tiur Hutagalung (65) berprofesi sebagai pemulung yang bermukim tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

    Foto: Mayat wanita yang ditemukan di parit

    "Sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan mayat wanita yang telah membusuk. Saat ditemukan korban mengenakan celana hijau baju abu-abu dengan penutup kepala berwarna merah dengan posisi terlentang," kata Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya SIK.MH, Selasa (14/1/2020).

    Foto: Mayat wanita yang ditemukan di parit

    Mayat Tiur pertama kali ditemukan  oleh Silis (70) teman korban yang juga berprofesi sebagai  pemulung. Menurutnya Tiur sudah 3 hari menghilang dan tidak pulang kerumah.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Keterangan saksi (tema korban) bahwa korban sering pingsan ketika sedang berjalan bahkan bekerja. Menurutnya penyakit tersebut bermula saat korban mengalami kecelakaan beberapa bulan yang lalu," tambah Nandang.

    Foto: Mayat wanita yang ditemukan di parit

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Mayat korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Kartini untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Temukan Mayat Wanita Membusuk di Parit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar