Pejabat Diskominfotik Riau Sertijab

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Usai dilantik beberpa hari lalu, Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III dan IV, di ruang rapat Diskominfotik Riau, Jumat (10/1/2019).

    Baca Juga: Akhir Januari, Riau Menanti Musim Panas

    Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Yogi Getri mengatakan, sertijab ini dilaksanakan karena dengan adanyanya perubahan nomenklatur sehingga adanya perubahan pejabat yang terjadi di Diskominfotik.

    Baca Juga: Detik-detik Bom Dalam Tas Meledak di Bengkulu

    "Dengan adanya nomenklatur baru, maka adanya perubahan pejabat di dalamnya sehingga, kita semua bisa bersama sama belajar dalam bekerja, karena perubahan jabatan bagi ASN merupakan hal biasa, yang terpenting adalah kita melaksanakan apa yang menjadi arahan pimpinan,"ungkapnya.

    Kemudian ia juga berpesan kepada pejabat yang baru, untuk sama-sama meningkatkan kedisiplinan, karena kita yang membuat aplikasi sehingga kita juga harus menerapkannya karena sudah terintegrasi ke dalam sistem yang berpengaruh kepada Kinera, sehingga kita harus menerapkan kedisiplinan tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Dengan sertijab ini diharapkan pekerjaan yang ada bisa dilaksanakan dengan maksimal, dengan bekerjasama bersama pejabat yang ada di dalamnya , sehingga apa yang menjadi tujuan dan arahan pimpinan bisa kita laksanakan dengan baik,"tutupnya.

    Adapun para pejabat yang melakukan Sertijab yakni, Kepala Bidang Statistik Media Efayani, yang sebelumnya dijabat Plt Kepala Bidang Statistik Lili Irianti, Kepala Bidang Aplikasi dan Informasi, M. Nurul Israk yang sebelumnya dijabat Ekki Gadafi, kemudian Erisman Yahya yang menjabat Kepala Badan Penghubng Provinsi Riau  yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kemudian untuk pejabat esselon IV yakni, Ponco Widodo Mulyo sebagai Kepla Seksi Pengembangan Aplikasi pemerintah Bidang Layanan E-Goverment yang  sebelumnya dijabat Irawati, Syarifah Zuraida Hanum, Kepala Seksi Integrasi dan Interoperbilitas Bidang Aplikasi dan Informasi yang sebelumnya dijabat Dedy Hasrizal, Tengku Arif Lukman, Kepala Seksi Tata kelola E-Govermen Bidang Aplikasi dan Informasi  yang sebelumnya dijabat Yeni Zawarni, Kemudian Dodi Sutejo, Kepala Seksi Tata kelola Persandian Bidang Persandian yang sebelumnya dijabat Ruslan. (LKC/Humas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pejabat Diskominfotik Riau Sertijab
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar