Partai Demokrat Beri Angin Segar kepada Pasangan Masrul Kasmy-Julian Norwis

Daftar Isi

    Foto: Pasangan MAJU

    LancangKuning.com, MERANTI - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau hari ni mengumpulkan seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di 9 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

    Baca Juga: Detik-detik Bom Dalam Tas Meledak di Bengkulu

    Hal ini tidak terkecuali hadir bakal calon pasangan Masrul Kasmy- Julian Norwis (MAJU) di kantor DPD Partai Demokrat, Pekanbaru.

    Terlihat Pasangan MaJu bersama Tim Maju For Meranti datang dari Selatpanjang Kota Sagu kompak dengan berseragam baju hitam.

    Baca Juga: Terbitkan KIA Gratis, Ini Persyaratannya

    Dalam kata sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Riau H. Asri Auzar. SH.MSi menyampaikan dihadapan para bakal calon tentang mekanisme dipartainya bahwa kami dari DPD Partai Demokrat akan memberikan hasil survey dari lembaga terpercaya kepada DPP Partai Demokrat 3 urutan nama teratas.

    Foto: Para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti yang mendaftar di demokrat

    "Hasil ini akan kami perlakukan sama bagi semua. Baik bagi kader sendiri ataupun bukan kader. Kami hanya akan memberikan usulan sepenuhnya DPP lah yang akan memutuskannya," ujar Asri Auzar Ketua DPD Demokat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan Mars Partai Demokrat dan Doa. Kemudian Kata sambutan oleh Ketua Desk Penjaringan Partai Desmiyanto dan Ketua DPD  Partai Demokrat. Terakhir pengambilan surat  hasil lolos pemberkasan dan Foto bersama.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dari pantauan awak media terlihat pasangan Berseri dan Tengku Mustafa juga akrab berfoto dengan pasangan MaJu dan Tim. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Partai Demokrat Beri Angin Segar kepada Pasangan Masrul Kasmy-Julian Norwis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar