Kimia UIN Suska Riau Taja Chemistry Championship

Daftar Isi


    LancangKuning.Com,
    Pendidikan Kimia UIN Suska Riau akan kembali hadirkan Chemistry Championship 2017. Kali ini dengan mengangkat tema “HIDROGEN – High Of Dream Generation”. Untuk Chemistry Championship mengajak siswa-siswi SMA se-Riau untuk berpartisipasi dalam acara ini.

    Acara ini nantinya bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas, kemampuan, kecerdasan serta kekompakan serta mengenalkann Prodi Pendidikan Kimia UIN Suska Riau. Adapun perlombaan yang akan dilombakan nantinya antara lain; tes kemampuan tertulis, mading 3D, comic strip, atraksi kimia, teknologi tepat guna, musikalisasi puisi kimia, cerdas cermat, guru berprestasi. Dalam Chemistry Championship nantinya juga dimeriahkan aksi donor darah.

    “Saya berharap semoga dalam acara Chemistry Championship ini kami berharap nantinya siswa-siswa SMA bisa lebih mengembangkan potensinya dan juga mengal prodi pendidikan Kimia UIN Suska Riau dan UIN Suska itu sendiri tentunya.” ujar Adjeng salah satu panitia acara.

    Chemistry Champpionship 2017 akan diadakan pada 6-11 Maret 2017. Jadi ayo segera persiapkan diri untuk unju diri dalam ajang ini!

    Penulis : Fitri Nella

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kimia UIN Suska Riau Taja Chemistry Championship
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar