Tempat Beli Oleh-oleh Khas Pekanbaru Yang Mudah di Kunjungi

Daftar Isi

    PEKANBARU, LancangKuning.Com,- Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru resmikan MTC Giant Panam sebagai salah satu pusat tempat berbelajaan oleh oleh pekanbaru. Diresmikan oleh walikota lansung Bapak Firdaus,MT sebagai orang nomor satu di kota Pekanbaru, Sabtu, 27 Februari 2016.

    "Ditempatkannya wadah untuk menjual oleh-oleh khas Pekanbaru agar masyarakat mudah untuk mendapatkan produk ciri khas Kota Madani ini," Ujar Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pengan Baru Ingot Ahmad didampingi Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru Ardiansyah.

    Ia menjelaskan sedikitnya di sana ada 22 kios sebagai tempat khusus menjual produk khas Pekanbaru. "Selain mempermudah konsumen, mendirikan gerai tersebut juga untuk memudahkan pelaku UMKM memasarkan hasil produk," imbuhnya.

    Kios tersebut terangnya bersifat gratis untuk beberapa bulan kedepan bagi penyewanya. Artinya, penyewa kios diringankan dengan sistem sewa kios berjangka waktu.

    "Tiga bulan awal gratis, selanjutnya digratiskan setengah harga, beberapa bulan lagi digratiskan 25 persen baru setelah itu penyewa Kios bayar penuh," urainya.

    Ditegaskannya, pelaku usaha yang berjualan di tempat itu hanya boleh menjual produk khas Pekanbaru. "Jika ditemukan produk dari wilayah luar, penjualan dan pemajangan tidak diperbolahkan," tutupnya. 

    sumber :riausky

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Beli Oleh-oleh Khas Pekanbaru Yang Mudah di Kunjungi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar