250 Personel Gabungan Gelar Patroli Jelang Malam Tahun Baru di Pekanbaru

Daftar Isi


    Foto: Jelang Malam Tahun Baru di Pekanbaru, 250 Personel Gabungan Gelar Patroli

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Guna memastikan keamanan untuk menyongsong tahun baru, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru telah melakukan patroli gabungan. Tampak Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru serta Dandim Pekanbaru turun ke lapangan memantau ibukota provinsi Riau.

    Baca Juga: Banjir Genangi Jalan, Anggota BPBD Inhu Evakuasi Sepeda Motor Warga

    Patroli yang dimulai dari Polresta Pekanbaru ini langsung melalui Jembatan Siak IV, kemudian menuju Pos Pengamanan Purna MTQ, lalu menuju Jalan Arifin Ahmad, Soekarno Hatta, kemudian kembali lagi ke Polresta Pekanbaru melalui jalan Tuanku Tambusai.

    Baca Juga: Jasa Marga Pantau Arus Mudik Tahun Baru 24 Jam Penuh

    "Kita memastikan H-3 menyongsong tahun baru 2020, Alhamdulillah setelah kita pantau langsung bersama Walikota dan Dandim kota Pekanbaru masih aman, kondusif serta terkendali," cakap Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Mu'min Wijaya.

    Sebanyak 250 personel gabungan dari Polresta Pekanbaru, Dandim 031, Satpol PP Pekanbaru beserta Dinas Perhubungan (Dishub) dikerahkan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita ingin memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa kita bersama Forkopimda memberikan rasa aman kepada masyarakat Pekanbaru," jelas Kapolresta kembali.

    Nandang juga mengimbau masyarakat Pekanbaru untuk tidak melakukan kegiatan malam pergantian tahun yang tidak berlebihan, dilansir cakaplah.com.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Selain melakukan upaya imbauan, kita akan melakukan upaya penertiban dan kita akan melakukan penegakkan hukum secara represif atau secara serius apa bila menemukan yang ada pesta Miras atau pesta narkoba," pungkasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 250 Personel Gabungan Gelar Patroli Jelang Malam Tahun Baru di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar