Komisi IV DPRD Riau Akan Segera Monitoring Jembatan Siak IV

Daftar Isi

    Foto: Jembatan Siak IV

    LancangKuning.com, PEKANBARU --  Anggota Komisi IV DPRD Riau yang membidangi infrastruktur Kelmi Amri akan melakukan monitoring jembatan Siak IV. Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan warga soal kontruksi Siak IV yang sudah berubah.

    "Sebelum monitoring jembatan Siak IV itu kami akan kordinasi dengan pimpinan komisi dulu serta dinas PUPR apa upaya yang dilakukan untuk menimalisir bahaya Jembatan itu, " kata Kelmi melalui sambungan telephone. Senin 23 Desember 2019 seperti dilansir Riau24.com.

    Baca Juga: Masyarakat Diimbau tak Lihat Gerhana Matahari dengan Mata Telanjang

    Memang diakui Kelmi Jembatan Siak IV ini sudah dilakukan uji kelayakan. Tapi doal adanya perubahan kontruksi itu pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas PUPR dengan melakukan rapat komisi untuk menindaklanjutinya.

    "Soal keluhan warga Saya menilai keluhan itu belum bisa dijadikan barometer bahwa Jembatan Siak IV itu kontruksinya berubah, " ujarnya.

    Baca Juga: Sinyal Bahaya MU di Laga Boxing Day

    Diberitakan sebelumnya, salah seorang pengendara, Andra (36) mengeluhkan kondisi jalan di jembatan Siak IV yang tidak sempurna dan bahkan mulai rusak.

    Hal ini dapat dilihat dari tonjolan bangunan jembatan yang tidak diperbaiki sejak diresmikan. Bahkan, bagian pagar dan sisi jembatan untuk pejalan kaki tidak lagi rata. Bongkahan bangunan semakin melebar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Jika tidak segera diperbaiki katanya, dikhawatirkan Jembatan Siak IV bakal roboh di sisi Rumbai Pesisir. Apalagi, truk berukutan besar sering melintas di jembatan ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ketika melewati jembatan Saya terpaksa menahan laju kendaraannya karena ada bagian sambungan aspal yang tidak rata. Saya berharap pemerintah segera memperbaikinya, " tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komisi IV DPRD Riau Akan Segera Monitoring Jembatan Siak IV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar