Hadapi Akhir Tahun, Kapolresta Ingatkan Personil Lebih Waspada

Daftar Isi

    Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya SIK saar meninjau pos pengamanan nataru

    PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya SIK mengingatkan personil polri di lapangan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, mengingat akhir tahun ada peningkatan tindak kriminalitas.

    "Kita mengingatkan kepada personil yang sedang berjaga untuk tetap selalu waspada dan siap siaga, karena diakhir tahun seperti ini kriminalitas terjadi peningkatan," ujar Kapolresta, Senin malam (23/12/2019) di sela-sela kunjungan ke pos-pos pengamanan yang ada di Kota Pekanbaru.

    Dalam kegiatan patroli dan persiapan personil dilapangan ini, Kapolresta didampingi Wakapolresta AKPB Yusuf Rahmanto dan pejabat-pejabat utama Polresta Pekanbaru.

    Beberapa pos yang dikunjungo ini diantaranya, Pos Pam MTQ Jalan Sudirman Kecamatan Bukitraya Pekanbaru dan Pos Pam Simpang Garuda Sakti Kecamatan Tampan Pekanbaru.

    "Ini kita lakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan tugas kepolisian di dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Pekanbaru ini." ujar Kapolrsta Nandang di Pos Pengamanan Garuda Sakti. 

    Kapolresta juga berharal kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

    "Untuk semua personil saya minta agar jaga kebersihan dan kerapian, pahami hakekat penugasan, kedepankan keramaian dalam pelayanan, tetap jaga kesiapsiagaan dan kewaspadaan dan paling penting laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, supaya masyarakat kota Pekanbaru maupun yang datang mudik dari luar kota Pekanbaru merasa aman dan nyaman saat berada di kota yang kita cintai ini." tambahnya.

    Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga mengimbau masyarakat untuk lebih memperhatikan kondisi rumah yang ditinggalkan. Memeriksa semua perlengkapan di dalam membawa kendaraan, untuk menghindari kecelakaan dan hal-hal yang tak diharapkan di jalan.

    Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Ops Polresta Kompol. Angga Herlambang SH SIK, Kasat Narkoba Kompol. Deddy Herman SIK, Kasat Reskrim AKP. Awaludin Syam SIK, MM, Kasat Lantas Polresta AKP. Emil Eka Putra SH SIK, Kasat Intel Kompol. Sugeng Haryanto SH MH, Kasat Sabhara Kompol. Suratman  dan Kasubbag Humas Ipda Budhia.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadapi Akhir Tahun, Kapolresta Ingatkan Personil Lebih Waspada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar