Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek KKP Karimun Kawal Keluar Masuk Penumpang

Daftar Isi

     

    Foto: Petugas keamanan dari Polsek KKP dan anggota TNI

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, penumpal Kapal alami kelonjakan. Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Muhamad Komarudin, A.Md beserta personil polsek KKP dan personil Pos Pam pelabuhan Domestik Karimun melakukan pengaturan dan pengamanan arus Penumpang. Senin (23/12/2019) sekira pukul 7.00 wib, depan pos Pam dan area pintu masuk dan keluar pelabuhan Domestik Karimun.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Perkembangan situasi lonjakan penumpang mengalami peningkatan khususnya angkutan fery Domestik tujuan Batam dan Dumai," jelas Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Muhamad Komarudin Amd.


    Foto: Polsek KKP Karimun melakukan pengamanan di areal pelabuhan

    Baca Juga: Polres Inhu Gelar Upacara Hari Ibu ke 91

    Pengamanan dan pengaturan dilakukan kepada Masyarakat di pelabuhan Domestik dan Internasional karimun, ini dalam rangka arus mudik jelang Natal Dan tahun baru 2020 Masehi. oleh personil Polsek KKP dan personil pos Pam pelabuhan Domestik Karimun.

    "Tidak ditemukan permasalahan dan kendala terhadap alat transfortasi laut, cuaca maupun gangguan kamtibmas di wilayah pelabuhan kapal fery Domestik dan Internasional karimun," ungkapnya.

    Baca Juga: 99 Peserta Ramaikan FDOJ #2 Pondok Quran Darul Furqan Pariaman

    Secara keseluruhan untuk sementara situasi di pelabuhan kapal fery domestik dan internasional terdapat dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Giat tersebut turut hadir Personil pos pam, Ipda Benny suswanto, Aiptu Roeslan, Aipda zein rinto, Bripka Hendra Tarigan. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek KKP Karimun Kawal Keluar Masuk Penumpang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar