Polres Inhu Gelar Upacara Hari Ibu ke 91

Daftar Isi


    Foto: Apel peringati hari ibu yang berlangsung di Mapolres Inhu, Rengat


    LancangKuning.Com, INHU - "Perempuan Berdaya Indonesia Maju", menjadi Tema dalam peringati hari ibu yang dilakukan oleh jajaran Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau tahun 2019 pada saat Upacara yang digelar di halaman Kantor, Senin (23/12).

    AKBP Efrizal, S IK yang diwakili Kompol Sangkut Suryadiningrat selaku Kepala Bagian Perencanaan pada saat memimpin apel membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri). Yaitu tetang Hakikat Peringatan Hari Ibu (PHI).

    Baca Juga: Manfaat Lumut Bagi Kehidupan

    " Seluruh rakyat Indonesia untuk mengingat makna hari ibu, terutama generasi muda. Karena hal ini sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia," ujarnya melalui Aipda Misran selaku PS Paur Humas.

    Tema kali ini diharapkan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun di daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia.

    Baca Juga: Pengamat: Mahyeldi Justru Bisa Manfaatkan Ancaman Interpelasi Andre

    Dikatakannya, Perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria. Maka akan mampu meningkatkan kualitas dirinya, serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya. Saat ini, sudah terbukti bahwa perempuan mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelum mengakhiri amanat ini, saya ucapkan Selamat memperingati Hari Ibu dan selamat bertugas kepada seluruh Polwan Republik Indonesia dan ASN wanita di mana pun berada.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Upacara istimewa tersebut dihadiri oleh  Para Kasat, Para Perwira Polres Inhu dan diikuti oleh pleton Perwira Menengah (Pamen),  pleton gabungan staf dan Polsek ,pleton Satuan Sabhara, pleton Satlantas, pleton Sat Reskrim dan Sat Intel Polres Inhu. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhu Gelar Upacara Hari Ibu ke 91
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar