Pengamat: Mahyeldi Justru Bisa Manfaatkan Ancaman Interpelasi Andre

Daftar Isi

    Foto: Walikota Padang Mahyeldi (Foto: Covesia)

    LancangKuning.com, PADANG - Pengamat Politik Univeristas Andalas c Padang Sumatera Barat (Sumbar) Dr. Asrinaldi menilai ancaman hak interpelasi Walikota Padang yang diusulkan ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade tak akan menurunkan elektabilitas Mahyeldi yang juga merupakan calon Gubernur Sumbar di mata masyarakat.

    Baca Juga: 99 Peserta Ramaikan FDOJ #2 Pondok Quran Darul Furqan Pariaman

    Menurut Asrinaldi masyarakat sudah sangat cerdas menilai informasi yang masuk sehingga tidak akan gampang terpakan dengan satu informasi saja.

    Baca Juga: HUT Meranti ke XI, Said Hasyim dan Yulian Norwis Tampil Kompak

    Jurtru menurut Asrinaldi kondisi malah bisa berbalik arah karena memberikan ruang bagi Mahyeldi untuk membuktikannya komitmennya memberantas maksiat seperti yang dituduhkan Andre.

    "Justru Andre harus hati-hati disini, Mahyeldi bisa saja mengucapkan terimakasih terhadap temuan Andre kemudian memperlihatkan komitmennya dengan memerintahkan langsung Kasatpol PP untuk melakukan razia," ungkapnya saar dihubungi Covesia.com melalui telepon, Senin (23/12/2019), mengutip Covesia.com.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Lebih lanjut, menurut Asrinaldi permasalahan ini tergantung tanggapan Mahyeldi saja, sebaiknya Mahyeldi memberi tanggapan positif terhadap temuan Andre dan memanfaatkan momen ini untuk membuktikan komitmennya.

    Sebelumnya diketahui Andre Rosiade menilai Mahyeldi belum berhasil menghapus maksiat di kota Bengkuang tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Setelah melakukan razia Minggu dini hari, anggota DPR RI itu menginstruksikan fraksi Gerindra melakuakan interpelasi terhadap Wako Padang.

    "Interpelasi pada Walikota Padang bisa dilakukan jika tidak ada maksud baik menjelaskan mengapa di Padang maksiat terus merajalela," ungkap Andre kepada Covesia, Minggu (22/12/2019). (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengamat: Mahyeldi Justru Bisa Manfaatkan Ancaman Interpelasi Andre
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar