HUT Meranti ke XI, Said Hasyim dan Yulian Norwis Tampil Kompak

Daftar Isi

    Foto: Artis Ibukota Firman siagian bersama wakil bupati said hasyim dan sekda yulian norwis didamping istri tampil dimalam puncak hari jadi kabupaten kepulauan meranti ke XI.

    LancangKuning.com, MERANTI -- Malam puncak dari rangkaian acara di hari jadi ulang tahun kabupaten kepulauan meranti yang ke XI diisi oleh artis ibu kota Firman Siagian. Tampil memukau dihadapan ribuan masyarakat kabupaten kepulauan meranti dihalam kantor bupati minggu malam senin 22/12/2019.

    Acara malam puncak tersebut juga diadakan kenduri sekampung dengan dihadiri oleh said hasyim yakni wakil bupati kepulauan meranti dan sekretaris daerah Yulian Norwis.

    Baca Juga: Muhammad Syafaat: Jangan Ada Paksaan Karyawan Muslim Gunakan Atribut Natal

    Meski dikhabarkan mereka akan maju dipilkada meranti mendatang dengan beda pasangan calon. Namun kemesraan tetap mereka tampilkan dihadapan ribuan masyarakat meranti pada malam itu. Naik diatas panggung bersama Firman siagian ditemani oleh masing-masing istrinya said hasyim dan yulian norwis tidak canggung dan terlihat biasa-biasa saja seperti layakna tidak ada kompetisi menjelang pilkada meranti. Mereka tetap kompak menjalankan roda kepemimpinan dikabupaten yang terkenal dengan produk unggulan Sagu.

    Baca Juga: 99 Peserta Ramaikan FDOJ #2 Pondok Quran Darul Furqan Pariaman

    Said hasyim yang akan didampingi oleh Erry Saputra atau dikenal dengan Erry Gading dengan akrab membawa slogan BERSERI (Bersama Said dan Erry). Sedangkan Yulian Norwis menjadi wakilnya Masrul Kasmy dengan slogan MAJU ( Masrul Kasmy-Julian Norwis).

    Foto: Artis Ibukota Firman siagian bersama wakil bupati said hasyim, kadispora dan sekda yulian norwis didamping istri tampil dimalam puncak hari jadi kabupaten kepulauan meranti ke XI.

    Setidaknya dengan penampilan mereka dimalam pemuncak tersebut memberikan warna baru pada kontestasi perpolitikan dimeranti bahwa beda dalam perpolitikan tidak menjadi gaduh dalam menjalankan amanah dipemerintahan dan mereka memastikan meranti masih dalam kondisi masih aman saja.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Walaupun masing-masing belum mendapatkan keputusan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Meranti siapa calon yang resmi berkompetisi dipilkada mendatang tapi spanduk berpasangan baik di dunia nyata maupun didunia maya sudah banyak bertebaran.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Masyarakat merindukan sosok pemimpin kabupaten yang muda ini benar-benar memperjuangkan kesejahteraan rakyat banyak. Tidak hanya manis dibibir dan mesra saat berkampanye tapi juga setelah terpilih rasa manis dan bahagia dalam kemesraan itu bisa dinikmati bersama antara pemimpin dan rakyatnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Meranti ke XI, Said Hasyim dan Yulian Norwis Tampil Kompak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar