Kabut Asap, Polsek Balai Karimun Bagi-Bagi Masker Gratis ke Pengendara

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Inisiatif dari dampak dari kabut asap yang sudah menyelimuti udara Karimun dan kadar Udara yang tidak baik disampaikan oleh BMKG. Kepolisian Sektor Balai Karimun kembali membagikan masker kepada masyarakat Karimun.

    Polsek Balai Karimun bersama Kecamatan Karimun, Puskesmas Tanjung Balai, Lurah Se-Kecamatan Karimun yang berjumlah 22 orang yang terdiri dari 10 orang anggota Polsek Balai Karimun, 1 orang dari Kecamatan Karimun, 4 orang dari Kelurahan Se-Kecamatan Karimun dan 7 orang Puskesmas Tanjung Balai. Melaksanakan pembagian masker kepada Masyarakat sebanyak 1000 masker. Selasa (17/9/2019) pagi.

    Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK mengatakan, masker yang dibagikan sejumlah 1000 masker kepada pengendara kendaraan bermotor baik roda 4, roda 2 ataupun yang berjalan kaki melintas di depan Mapolsek Taanjung Balai Karimun saat itu.

    "Seperti yang sudah dilakukan kemarin kita bersama Bhayangkari dan wartawan membagikan masker sebanyak 2000 pcs masker, dan kali ini kami turun ke jalan raya untuk membagikan masker sejumlah 1000 pcs. Pembagian masker kali ini, kami mengajak pihak Kecamatan , Lurah-lurah, bidan-bidan dan kepala puskesmas," jelas Budi

    Mengapa pembagian maskernya menurun, karena pagi ini kita liat kabut asap agak berkurang, alhamdulillah puji Tuhan, semoga besok semakin berkurang lagi sehingga sampai turun hujan dan kabut asapnya tidak ada sama sekali, papar AKP Budi Hartono SIK MM. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabut Asap, Polsek Balai Karimun Bagi-Bagi Masker Gratis ke Pengendara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar